Ahmad Dhani Dinilai Masih Saja 'Nyolot' Kala Bahas Soal Politik, Belum Kapok Masuk Bui?

Foto: Ahmad Dhani Dinilai Masih Saja 'Nyolot' Kala Bahas Soal Politik, Belum Kapok Masuk Bui? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipertemukan dengan salah satu pelapor atas kasusnya, Ahmad Dhani kembali debat seraya bicara 'nyolot' hingga tinggalkan tempat bikin netter geram bukan main.

Kanal247.com - Seperti diketahui, tepat pada Senin (30/12) kemarin, musisi kondang Ahmad Dhani bebas dari penjara. Usai menjalani hukuman selama lebih kurang 1 tahun lantaran tersandung ujaran kebencian lewat Twitter.


Baca juga ...

Sesampainya di rumah, Dhani langsung "ditodong" untuk wawancara eksklusif di sebuah acara televisi swasta. Dhani juga dipertemukan oleh salah satu pelapor hingga terjadi debat di antara keduanya.

Dalam cuplikan video ini, Dhani terlihat bersikeras dengan pandangannya dan terkesan tak mau kalah dari sang pelapor. Dhani ngotot "pojokkan" sang "rival" dengan keluarkan pertanyaan-pertanyaan ini.

"Pada agama apa saya ujarkan kebencian. Artinya anda tidak tahu, jadi anda tidak pantas untuk memberikan komentar, gitu. Anda harus tahu dulu suku mana yang saya berikan, jangan ngomong sudah," ujar Dhani sambil meninggalkan tempat.

Sontak saja video di atas langsung ramai menuai beragam komentar. Melihat gaya bicara Dhani dan sikapnya yang mendadak meninggalkan tempat, netter mendadak kembali geram.

Tanpa pikir panjang, netter serukan ungkapan-ungkapan menohok untuk Dhani seraya singgung soal penjara lagi. Menurut mereka, Dhani seakan tak kapok jalani kehidupan di dalam bui.

"Malez bgt liat sibotak koar-koar,amit-amit ih ada ya manusia begitu,masukin lagi sich keBui biar seru," komen akun @mrs********. "Ya ampun kok betah hidup eyel2an kayak gitu, woles ae om biar awet muda," sahut akun @justd******. "Males mak lihat muka dia... jujur ya, semenjak ke politik kebanyakan (maaf) bacot aja nyaring tp kosong," seloroh akun @meiri**********.

"KEBANYAKAN dijejelin cilok muncrat... Jadi otaknya muncrat keluar dari tempurung kepala. Nyolot songong duh," cecar akun @cong*******. "Kenapa sih dibebasin biar aja mulutnya membusuk di tahanan," pungkas akun @anas***************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel