Sempat Akui Bukan Teman Luna Maya, Syahrini Kini Justru 'Jilat Ludah' Sendiri Usai Bongkar Fakta Ini

Foto: Sempat Akui Bukan Teman Luna Maya, Syahrini Kini Justru 'Jilat Ludah' Sendiri Usai Bongkar Fakta Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat tak akui Luna Maya sebagai teman, Syahrini kini malah beber kisah bersama eks Ariel tersebut. Atas pengakuannya itu, netter pun menyimpulkan jika Syahrini telah termakan omongan sendiri.

Kanal247.com - Perjalanan rumah tangga penyanyi Syahrini dengan Reino Barack sepertinya tak ada hentinya untuk diulas. Sejak mereka menikah, "tekanan" demi "tekanan" dari publik terus menghujaninya.


Baca juga ...

Pasalnya, seperti diketahui bahwa Reino sebelumnya adalah mantan kekasih teman dekat Syahrini, Luna Maya. Atas hubungan persahabatan itu Syahrini pun diduga kuat telah "menikung" Luna diam-diam.

Namun baik Syahrini atau Reino selalu menyangkal jika keduanya sudah miliki hubungan khusus di belakang Luna. Bahkan Syahrini dan Reino sempat tak akui keberadaan Luna sebagai teman.

Hanya saja, ketika ia diwawancari oleh sebuah majalah ternama, Syahrini justru mendadak bongkar fakta berkebalikan. Awalnya ia akui bertemu dengan Reino menjelang 2017 di Las Vegas.

"Waktu itu sedang liburan akhir tahun di Las Vegas. Saya masih berpasangan sama yang lama, beliau juga," ujar Syahrini. "Setelah pertemuan itu tidak mengetahui lagi kabarnya Reino, sama sekali enggak tahu."

"Masuk 2018, mendekati H-2 Lebaran Ayu Dewi meminta buka bersama. Biasa kan kita suka ngumpul, Ayu Dewi, Luna Maya, akhirnya buka di salah satu hotel di Jakarta. Ayu Dewi dengan suami, adik saya dengan suami dan kebetulan saya masih sendiri. Luna Maya membawa Reino waktu itu. Selayaknya berteman, ya foto terus posting ramai di media sosial," sambungnya.

Pernyataan Syahrini itu langsung ramai menuai berbagai komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali mengungkit ungkapan lawasnya soal hubungannya dengan Luna.

Lagi-lagi mereka menangkap sebuah kebohongan dari Syahrini. Sebab pengakuannya dari momen ke momen lainnya selalu berseberangan. Hujatan demi hujatan pun kembali mencuat.

"Kalau boong pasti lupa dgn ucapan2 sebelumnya ya budee bilang ngaku2 temen,tapi sering makan bareng sdh biasa dgn luna. Piyeee tohh budee kok jadi binggung auto mumet bude kita," singgung akun @lisa************. "Skenario kek gitu mah cetek bgt dibuat sama incyes.. Jangankan skenario dgn RB.. Tahun lahir aja dirubah sma icyes so jangan kagyet apapun bisa dirubah oleh incyes.. Lalhu jet sticker dont forget ugh," ujar akun @cht****.

"Dari awal bohong, Sampe Botak juga bohong trs," seru akun @adek************. "Nggak bangetttss .... jijay. Lagian ngapain nyebut2 moon... kenal yaaa.. ihh moon nggak kenal eloooo surttiiii," tutup akun @rores*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel