Cover Lagu ‘Dance Monkey’ bareng Lebby Wilayati, Dewi Persik Panen Reaksi Tak Disangka-sangka

Foto: Cover Lagu ‘Dance Monkey’ bareng Lebby Wilayati, Dewi Persik Panen Reaksi Tak Disangka-sangka instagram



Dewi Persik mengisi waktu senggang di sela-sela syuting sinetron dengan bersenang-senang membuat cover lagu ‘Dance Monkey’ yang kini tengah populer, komentar tak disangka-sangka justru berdatangan.

Kanal247.com - Saat ini lagu “Dance Monkey” memang tengah marak dan populer di Tanah Air. Sejumlah selebriti pun tak mau ketinggalan unjuk gigi menaklukan musik yang bisa membuat siapa saja bergoyang ini. Salah satunya ada artis pendatang baru Lebby Wilayati.

Pedangdut muda ini langsung menuai apresiasi tinggi atas keahliannya membawakan lagu tersebut. Meski mengaku belepotan soal kemampuan Bahasa Inggris, namun hal tersebut sama sekali tak menjadi cela yang menurunkan penilaiannya di mata publik.

Belum lama ini ia pun mengajak serta Dewi Persik untuk bersama membawakan lagu milik Tones and I ini. Kekompakan keduanya pun dapat dilihat di video yang dibagikan langsung oleh Depe.

Dalam IGTV tersebut terlihat tante dan keponakan ini berbagi bagian bernyanyi di awal lagu. Lalu suara merdu keduanya beriringan bersama menyanyikan bagian reff



Dance monkey,” tulis Dewi Persik seperti menggambarkan judul postingannya ini. “Nemeni anak wedok iseng duet @lebbywilayati , nunggu di take di lokasi syuting cahaya mentari mnctv.

Dalam sekejap video itu pun sukses menyihir banyak pasang mata netizen. Tak jauh berbeda dengan reaksi yang didapatkan oleh Lebby saat menyanyikan solo lagu tersebut, video duet ini pun panen acungan jempol dari warganet.

Mengejutkannya, tak sedikit yang dibuat salfok kepada suara Dewi Persik. Pasalnya cengkok khas seorang penyanyi dangdut begitu terdengar jelas pada nyanyian mantan istri Saiful Jamil ini. Banyak yang menyanjung lagu itu berubah menjadi versi baru setelah dieksekusi oleh seorang Dewi Persik.

Lagu inggris cengkok dangdut uhui wkwkwkwk,” ujar @tia******. “Begitulah dewi persik apapun lagu yang dinyanyikan jadi miliknya dia jadi versinya dia love,” sanjung akun @taopik*****.

Namun tak disangka-sangka, banyak pula yang menilai miring suara Dewi Persik. Sebagian dari mereka menyebut jika jenis suaranya tak cocok membawakan lagu Dance Monkey dan lebih serasi jika dinyanyikan oleh Lebby sang keponakan.

Dewi suara ngga cocok buat lagu ini...si kecil lebih pas!!!” komentar akun @r.to******. “Dewi suaranya maksain bngt. bagusan lebby,” ujar @rizal*****. “Sy lbh suka suara adik kecil ini drpd suara dewi..keren suara adik kecil,” kata @asep*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel