Sang Ayah Bebas, Al Ghazali Mendadak Bagikan Video Ceramah Pastor Ternama

Foto: Sang Ayah Bebas, Al Ghazali Mendadak Bagikan Video Ceramah Pastor Ternama instagram



Ahmad Dhani akhirnya dibebaskan dari penjara usai kasus ujaran kebencian, Al Ghazali mendadak membagikan sebuah video mengenai 'kata adalah doa' mendapatkan sambutan ini dari warganet.

Kanal247.com - Kebahagiaan memang tengah menyelimuti keluarga besar Ahmad Dhani. Pasalnya, kini Dhani akhirnya bisa berkumpul dengan istri serta anak-anaknya lantaran resmi dibebaskan dari penjara kemarin, Senin (30/12).

Sambutan meriah pun langsung didapatkan oleh musisi ternama Tanah Air itu. Ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani bahkan kompak menjemput sang ayah di Rutan Cipinang. Al, El, dan Dul terlihat menunjukan rasa bahagianya lantaran akhirnya bisa berkumpul dengan Dhani.

Menariknya, Al mendadak membagikan sebuah video mengenai "kata adalah doa" melalui akun Instagram pribadinya yakni @alghazali7. Al menyebutkan dalam caption jika video ceramah seseorang itu adalah sebuah pelajaran berharga.

Baca juga ...

"Banyak orang yang tidak menyadari, mereka mengutuk hidup mereka melalui perkataan. Sekarang berhentilah mengutuk masa depanmu, kadang musuh tidak perlu mengalahkan kita. Kita sendirilah yang mengalahkan diri kita sendiri," ucap seseorang dalam video itu.

"Best lesson! (Pelajaran terbaik!)," tulis putra sulung Dhani di pernikahannya dengan Maia Estianty itu, Senin (30/12).

Video ceramah pastor ternama yakni Joel Osteen yang dibagikan Al sontak menarik perhatian para pengguna Instagram. Mereka terlihat ramai-ramai mengucapkan terima kasih lantaran Al bersedia membagikan video motivasi itu. Tak sedikit juga yang mengungkapkan selamat lantaran akhirnya bisa berkumpul dengan ayahnya.

"Nah bener al. Mulutmu harimaumu!! Buat pelajaran tuh yaaa. Lebih hati hati main sosmed. Lebih bijak lagi," ujar @_***ey. "Thank u al. sedang butuh motivasi seperti ini," sambung @s***ka. "Asupan malam yang bergizi," tambah @r***ot.

"Intinya positive thingking ya,thanks AL," seru @a***ey. "MANTAP AL," terang @d***00. "Benar banget al.. aamiin alghazali," tandas @p***ty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel