Lelah Temani Sang Anak Liburan, Curhatan Inul Daratista Malah Banjir Pujian

Foto: Lelah Temani Sang Anak Liburan, Curhatan Inul Daratista Malah Banjir Pujian Instagram



Meski mengeluh lelah karena seharian menemani sang buah hati berkeliling wahana wisata saat menikmati liburan akhir tahun, namun curhatan Inul Daratista tuai dukungan.

Kanal247.com - Inul Daratista memang saat ini sedang disibukkan menjadi juri di acara dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Kemampuan dan jam terbang sebagai penyanyi dangdut sudah tak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu Inul menyindir artis-artis hobi kontroversi.

Sebagai salah satu penyanyi yang namanya sudah melambung di ranah hiburan Tanah Air tentu saja ia memilih lebih berfokus dengan mencetak prestasi dibandingkan sensasi. Meski demikian, dirinya pernah menghebohkan tentang goyangannya yang dianggap cukup erotis beberapa tahun silam.

Namun kini penyanyi yang akrab disapa Inul ini malah membungkam publik dengan prestasi dan karya-karya apiknya. Sebagai penyanyi yang memiliki jam terbang padat tentu saja ibu satu anak ini tak menampik jika kegiatannya begitu melelahkan. Bahkan ia juga terus memberikan curahan perhatian bagi keluarga kecilnya.

Baca juga ...

Tak hanya kepada sang suami, Inul juga memanjakan buah hatinya yang kini sudah semakin tumbuh remaja. Di libur akhir tahun ini, pelantun lagu "Buaya Buntung" itu mengajak keluarganya untuk berlibur ke luar negeri. Tampak mengunjungi sebuah wahana air, Inul dengan penuh semangat menemani sang anak berkeliling di kawasan wisata tersebut.

Pada Selasa (31/12), Inul mengunggah beberapa potret sang jagoan ke laman Instagram. Menggunakan busana casual, Yusuf Ivander Damares terlihat semakin tampan dan menggemaskan dengan tubuhnya yang berisi. Sementara itu, keterangan yang dituliskan oleh Inul juga mencuri perhatian.

"Semua tentang anak (emoji) kita kan cuma nemenin sj sampe gemporrr," tulis Inul sebagai keterangan dari foto yang telah mendapat ribuan tanda hati itu. Sementara netter langsung menuliskan komentar bernada setuju. Mereka sepakat meski melelahkan namun menghabiskan waktu bersama keluarga akan terasa menyenangkan.

"Demi anak apapun di lakukan ya Bun,,yg penting bunda Inul sehat," komentar akun @udoh***. "Emang kita orangtua cari duit buat siapa lg kalo gk buat anak nggeh mbak Inul... Semoga ananda Ivan tumbuh dgn sehat,, sholeh dan menjadi kebanggaan kedua orangtuanya.. Aamiin YRA," sambung @rita. "Oalah gak popo anak mek siji , tambahin maneh mbak minul," kata yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel