Ariel ‘NOAH’ Curhat Jakarta Sepi, Pedangdut Ini Layangkan ‘Godaan’ Panen Respons ‘Sinis’

Foto: Ariel ‘NOAH’ Curhat Jakarta Sepi, Pedangdut Ini Layangkan ‘Godaan’ Panen Respons ‘Sinis’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel NOAH membagikan foto unik seraya menyinggung soal keadaan Jakarta yang tengah sepi, malah dapat godaan dari pedangdut jebolan sebuah ajang pencarian bakat. Begini respons ‘sinis’ warganet lainnya.

Kanal247.com - Musisi tampan Ariel NOAH merupakan satu dari sekian artis yang jarang menyapa fans di media sosial. Ariel sendiri terbilang tak rajin membagikan foto atau kegiatannya untuk dinikmati para pengikutnya di Instagram.


Baca juga ...

Namun tak jarang hal yang dibagikan sesekali oleh Ariel ini langsung menyedot perhatian. Seperti pada gambar di bawah ini.

Ariel nampak seperti mengabadikan potret sebuah jalanan yang sepi dari lalu-lalang kendaraan. Namun foto itu terlihat berbeda berkat efek cembung yang membuat pemandangannya menjadi seperti bulat.

Bersamaan dengan gambar itu rupanya vokalis NOAH ini ingin mengabarkan tentang jalanan Jakarta yang menurutnya mendadak menjadi sepi. Biasa dikelilingi dengan kemacetan, Ariel pun menduga jika warga Jakarta banyak yang tengah pergi berlibur hingga mengurangi kepadatan kota.

Jakarta sepiiii,” seru Ariel. “Semua pergi liburan mungkin.... #tinyplanet #arielnoah.

Siapa sangka hanya dengan mengunggah foto di atas, Ariel justru kembali memancing kehadiran para fans kaum hawa. Apalagi jika bukan untuk melontarkan rayuan kepadanya.

Rayuan gombal pun menguap di kolom komentar untuk Ariel dari para wanita yang mengaguminya. Namun ada satu yang paling mencuri perhatian. Ia tak lain datang dari pedangdut Putri Jamila, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat “Bintang Pantura”.

Usut punya usut, Putri Jamila nampaknya adalah pengagum setia Ariel. Hal ini terlihat dari beberapa postingannya yang menunjukkan sisi fangirl darinya. Tak heran jika pada kesempatan ini ia pun menuliskan komentar bernada godaan kepada Ariel. “Hati ku sepi ... kamu lagi sibuk mungkin syg? Jadi ga ngabarin aku,” tulisnya ditutup dengan emotikon ngakak.

Meski sepertinya hanya bermaksud bercanda, namun respons “sinis” untuk Putri Jamila justru berdatangan. Tak sedikit yang lantang memintanya untuk tak berharap dengan Ariel. Bahkan sebagian tak segan melontarkan cibiran pedas.

Ngarep lo jauh bre,” komentar akun @vincent*****. “Hahaha bae bae mbak jatoh entar syakit,” ujar akun @ayskaa*****. “Duh halunya kakak wkwk, tapi kakak bukan tipe doi sih kyknya kak agak jauh gmn gt, hehe aku becanda doang kak jgn marah ya,” sambung akun @emi*****. “Pansos teross,” seloroh akun @guntturr*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel