Terlihat Tegar, Dul Jaelani Ungkap Momen Paling Menyedihkan Di Tahun 2019

Foto: Terlihat Tegar, Dul Jaelani Ungkap Momen Paling Menyedihkan Di Tahun 2019 Instagram



Sosok Dul Jaelani dikenal sebagai pribadi yang tegar dan begitu karismatik. Namun siapa yang menyangka jika ia mengaku sempat begitu sedih kala mengenang ia harus terpisah jauh dengan dua sosok ini.

Kanal247.com - Putra ketiga Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty yakni Dul Jaelani sukses mencuri perhatian publik. Semakin beranjak dewasa ia dikenal sebagai salah satu penyanyi dengan musikalitas yang semakin matang. Dikenal "dingin" saat berada di hadapan media ternyata Dul memiliki hati yang begitu manis.

Menyikapi datangnya pergantian tahun, Dul mengulang kembali memori indah dan sedih di tahun 2019. Tak disangka ternyata ia mengalami momen-momen yang begitu menyedihkan dan menguras emosi sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah saat kedua kakaknya memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Meski bangga dengan keputusan Al Ghazali dan El Rumi, ia mengaku sempat shock dan bersedih.

Baca juga ...

Terlebih ketiga bersaudara itu memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat sejak kecil. Meski orangtua mereka harus mengalami perceraian, namun hal tersebut malah membuat ikatan persaudaraan mereka semakin erat. Tak heran jika Dul merasa begitu kehilangan lantaran harus terpisah jauh dengan kedua kakaknya. Dul ingat betul bagaimana rumah terasa sepi tanpa kehadiran kedua kakaknya. Alhasil, selama seminggu ia merasakan sedih luar biasa hingga menangis.

"Dukanya ya saya ditinggalkan kakak El dan kakak Al ke luar negeri. Saya sempat shock waktu itu karena nggak sempat antar mereka," jelas Dul seperti dikutip dari laman Kapanlagi, Selasa (31/12). "Waktu saya bangun, rumah sudah sepi. Saya sempat alami shock selama seminggu dan di hari ketujuh saya menangis kesepian karena biasanya ada kakak Al dan kakak El ramai sekali."

Meski sempat bersedih, Dul tak ingin terus larut dalam suasana tersebut. Lambat laun ia menyadari kalau perpisahan sementara dengan kakak-kakaknya itu adalah salah satu proses menuju dewasa. "Menurut saya zona nyaman adalah hal yang berbahaya ya. Jadi memang sudah waktunya Al El dan Dul pisah, mencari jati dirinya masing-masing. Mencari jalan yang dituju, yang benar," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel