Cuek Liburan Pakai Sandal Jepit, Inul Daratista Utamakan Kebahagiaan Anak Suami

Foto: Cuek Liburan Pakai Sandal Jepit, Inul Daratista Utamakan Kebahagiaan Anak Suami Instagram



Diketahui menghabiskan waktu liburan keluarga di Singapura, unggahan terbaru Inul Daratista di Instagram pribadinya ini banyak dikomentari positif oleh para netter yang mendukungnya.

Kanal247.com - Liburan akhir tahun 2019 dijalani oleh Inul Daratista dengan mengajak keluarga kecilnya bepergian keluar negeri. Kali ini Singapura menjadi destinasi liburan Inul sekeluarga. Beberapa foto liburan di Singapura diunggah di akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto terbarunya adalah ketika Inul dan suami, Adam Suseno serta anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares mengunjungi Jurong Bird Park. Di foto tersebut, Inul tampak mengenakan sandal jepit. Sama sekali tidak terlihat berpenampilan glamor seperti biasanya.

Inul pun mengaku cuek dengan penampilannya saat liburan itu, karena dia lebih mementingkan kebahagiaan keluarga kecilnya. Selain hanya memakai sandal jepit, Inul juga tidak memakai riasan yang terlalu tebal atau mencolok seperti biasanya.

"Ra penting gaya,cukup sandalan jepit wae sing penting anak hepi si kumis iso ngguyu, Trus aku sing gempooorrrr," tulis Inul di bagian caption postingannya tersebut. Disamping Inul tampak putra semata wayangnya dan sang suami pose bersama.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Inul itu banyak dikomentari oleh netter. Mereka pun memuji penampilan Inul tetap cantik seperti biasanya dia tampil. Tidak sedikit juga netter lainnya yang memuji rasa sayang dan bakti Inul kepada keluarganya.

Salah satu rekan artis Inul, Vega Darwanti ikut memuji penampilan Inul yang memakai sandal jepit. "Pake Sendal Jepit Aja Tetep Kereeeenn Buuun.....," tulis Vega. "Hiduup sandal jepit," komentar 4nit.n***.

"Bunda tetep cantiikkkk," komentar jabrixsjabr***. "Sandale jepit smpean paling aq Yo dorong kuat tuku mbak inul," komentar septiana_dewi_ari***. "Wuiihh.. Senenge... Hati tapinya.. Bahagiain family," komentar salwalha***. "Sendal jepit tapi sugihe pool y bun sukses trs bun pokoke," komentar sherrybre***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel