Kerja Sekaligus Liburan Akhir Tahun Di Bali, Dewi Persik Boyong Keluarga

Foto: Kerja Sekaligus Liburan Akhir Tahun Di Bali, Dewi Persik Boyong Keluarga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bak sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, Dewi Persik tak lupa mengajak suami dan kerabatnya untuk ikut bersamanya liburan di Bali sekaligus bekerja mengisi sebuah acara di sana.

Kanal247.com - Malam pergantian tahun baru dilalui oleh Dewi Persik dengan sangat profesional. Secara kebetulan, penyanyi yang akrab disapa Depe ini memiliki tawaran manggung untuk mengisi sebuah acara di Badung, Bali.


Baca juga ...

Mendapat pekerjaan di Bali pada akhir tahun 2019, Dewi Persik pun langsung memboyong keluarganya untuk ikut bersama. Selain bekerja (manggung), Dewi Persik juga sekaligus menikmati liburan di Pulau Dewata.

"Menyambut tahun baru 2020 bersama mami tercinta dan TEAM HORE 🌞❤️ #holiday #work #alhamdulillah," tulis Dewi Persik di bagian caption unggahannya. Di postingan baru di akun Instagram pribadi, pemilik goyang ngebor ini terlihat bahagia ketika berkumpul bersama keluarganya.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Dewi Persik itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan kebahagiaan Dewi Persik sekaligus prestasinya di tahun depan akan semakin bertambah moncer atau melesat.

"Mba ada acara show d mana mlm ini," komentar yanti2n.0***. Pertanyaan itu lantas langsung dijawab oleh Dewi Persik. "@yanti2n.0501 acara ultah bapak wakil bupati badung bali," jawab Dewi Persik.

"Pingiiiinnn ketemuuu mamii lgiii," komentar itingsdp.r***. "Assalamualaikum, sehat selalu dan makin suksesi dewi cantik," komentar endangendang***. "Happy holiday mami syg selamat tahun baru," komentar deeewiftriaa***.

Baru-baru ini Dewi Persik melakukan cover lagu "Dance Monkey" yang sedang marak dan populer di Tanah Air. Pedangdut muda ini langsung menuai apresiasi tinggi atas keahliannya membawakan lagu tersebut saat berduet dengan sang keponakan, Lebby Wilayati.

Sementara itu, Dewi Persik masih terus disibukkan dengan kegiatan keartisannya dan manggung. Mulai dari menjadi juri di salah satu acara audisi bakat, hingga sibuk mengurus bisnis pribadinya di luar dunia artis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel