Ternyata Ini Alasan Dul Jaelani Tolak Tawaran Maia Estianty untuk Kuliah, Demi Apa?

Foto: Ternyata Ini Alasan Dul Jaelani Tolak Tawaran Maia Estianty untuk Kuliah, Demi Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani mengaku mendapat tawaran dari Maia Estianty untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi namun memutuskan menolaknya karena memiliki alasan tersendiri.

Kanal247.com -

Maia Estianty merupakan sosok ibu yang sangat peduli dengan pendidikan anak-anaknya. Ini terbukti dengan keputusan Maia mengirim putranya El Rumi untuk berkuliah di London, Inggris.


Baca juga ...

Bukan hanya itu saja, tak lama kemudian sang kakak Al Ghazali juga ikut menyusul. Saat ini Al memang memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Inggris. Lantas apakah putra bungsu Maia, Dul Jaelani, tertarik mengikuti jejak kakak-kakaknya?

Ketika ditanya mengenai hal ini, Dul mengaku bahwa ibudanya memang menyarankan dirinya untuk berkuliah. Namun Dul tampaknya belum tertarik melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi untuk saat ini.

"Bunda menyarankan saya untuk kuliah ya," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Putra Ahmad Dhani itu memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak tawaran Maia.

Dul mengaku belum terpikirkan akan masuk jurusan apa jika dirinya berkuliah nanti. Karena itulah ia memutuskan untuk tak terburu-buru dan memikirkannya dahulu.

"Cuma saya belum menemukan mata kuliah atau fakultas yang sudah saya pikirkan matang-matang," ungkap Dul. Ia mengaku tak ingin memutuskan kuliah hanya karena ingin menuruti keinginan orangtuanya.

Baginya hal itu bisa berakibat tak baik untuk kehidupannya. "Karena bisa bahaya. Menurut saya lho ya," tutur Dul.

Sampai saat ini Dul mengaku memilih untuk fokus pada karirnya di dunia musik. Dul memang cukup aktif menulis lagu dan bahkan baru-baru ini merilis single terbarunya "Ingin Kau Tahu".

Melalui akun Instagramnya, Dul juga kerap mempromosikan single terbarunya tersebut. "Jadi yang sudah saya pikirkan matang-matang adalah memilih jalan memilih dunia musik," pungkas Dul.

Sementara itu, belum lama ini Dul tampak ikut menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari penjara. Ia turut bahagia menyambut kepulangan sang ayah. Momen tahun baru juga dirayakan Dul bersama kakaknya untuk menghabiskan waktu bersama Ahmad Dhani.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel