Via Vallen Awali Tahun dengan Berkunjung ke Tanah Suci, Penampilan Kenakan Hijab Curi Perhatian

Foto: Via Vallen Awali Tahun dengan Berkunjung ke Tanah Suci, Penampilan Kenakan Hijab Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sederet artis kebanyakan mengawali tahun baru dengan mengunjungi beragam destinasi wisata di mancanegara, Via Vallen justru lebih memilih beribadah ke Tanah Suci.

Kanal247.com - Menyambut tahun baru, sederet artis berlomba-lomba mengunjungi destinasi wisata yang memanjakan mata. Mulai dari tempat wisata di Tanah Air hingga rela terbang ke mancanegara. Begitu pun yang dilakukan oleh pedangdut Via Vallen.


Baca juga ...

Namun bukan untuk pelesiran seperti artis kebanyakan, Via Vallen meninggalkan Tanah Air untuk beribadah. Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu ternyata mengawali tahun baru dengan beribadah ke Tanah Suci.

Tampak dalam unggahan terbaru di laman Instagram, Via Vallen berpose di depan Kakbah. Pelantun lagu "Sayang" yang tengah mengenakan hijab bermotif bunga-bunga ini terlihat menatap lekat ke arah Kakbah.

"Alhamdulillahh, awal tahun di awali dengan berburu pahala sebanyak banyaaknya di rumah Allah azza wa jalla dengan penuh harap mengharapkan hidayah segera datang," tulis Via. "Wahaii dzat yg maha membolak balikan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-MU, mantabkan hatiku segera untuk meninggalkan semua laranganMU," tutupnya dengan sebuah emotikon.

Tanpa waktu lama, unggahan yang Via bagikan pada beberapa menit lalu itu langsung diserbu netter dengan beragam komentar. Menariknya lebih banyak netter menyematkan pujiannya. Hal tersebut rupanya karena penampilan Via yang tengah mengenakan hijab.

"Mantap dek, cantik," komentar netter dengan akun @her*****99. "Masyaallah cantiknya pake hijab kk," sambung akun @ga*****mun dengan sejumlah lambang hati.

"Semoga pulang nanti berhijab ya," timpal akun @al*****18. "Masyaallah (emotikon hati), semoga segera berhijab, amiin dan mendapatkan jodoh yg baik," imbuh akun @fan*****91.

Sementara itu, beberapa netter mengungkapkan kekaguman yang lain pada Via Vallen. "Salut sama viavalen, tahun baru tdk kejar setoran, tapi kejar pahala. Semoga ibadah umrahnya membawa berkah," tulis akun @su*****mai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel