Bikin Baper, Jo Jung Suk Ekspresikan Cinta Untuk Gummy Di Pidato Kemenangan SBS Drama Awards 2019

Foto: Bikin Baper, Jo Jung Suk Ekspresikan Cinta Untuk Gummy Di Pidato Kemenangan SBS Drama Awards 2019 Instagram
WowKeren dan Kanal247


bawa pulang penghargaan dari ajang SBS Drama Awards 2019, Jo Jung Suk beri pesan manis ke orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali sang istri, seperti apa?

Kanal247.com - SBS Drama Awards 2019 sukses digelar pada Selasa (31/12) kemarin. Ajang penghargaan bergengsi bagi aktor, aktris maupun kru di balik layar drama itu dipandu oleh Jang Nara dan Shin Dong Yup. Sepanjang acara berlangsung ada momen-momen yang begitu disampaikan oleh para seniman peran Korea Selatan.


Baca juga ...

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah aktor tampan Jo Jung Suk. Tak pulang dengan tangan kosong, ia berhasil menyabet piala untuk kategori Top Excellence Award in Mid-Length Drama atas perannya di "Nokdu Flower". Berdiri di atas panggung sembari membawa piala kemenangan, ia menyampaikan pesan yang begitu manis.

Pertama-tama, Jo Jung Suk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa setia "Nokdu Flower'. Bahkan karena begitu terharu atas perannya yang mendapat apresiasi, ia nyaris tak bisa berkata-kata.

"Saya pikir saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk berada di 'Nokdu Flower'. Saya tidak bisa lebih bahagia menerima penghargaan yang luar biasa ini," jelas aktor 39 tahun itu. "Enam bulan yang saya habiskan dari akhir Februari hingga Juli adalah waktu yang sangat berharga sehingga saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Saya merasa seperti harus hidup dalam periode waktu itu."

Bagi Jo Jung Suk, penghargaan kali ini sangat berarti baginya. Ia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya. Dan pesan yang paling manis tentu saja ditujukan untuk sang istri, Gummy. Meskipun keduanya sama-sama sibuk, aktor kelahiran 26 Desember 1980 itu mengaku sangat bangga dengan sang istri karena selalu mengurusnya dengan baik.

"Ini adalah penghargaan yang sangat berarti bagi saya secara pribadi dan saya akan menghargainya. Saya juga memiliki anggota keluarga baru. Saya biasanya tidak mengatakan hal semacam ini di acara resmi," imbuhnya. "Tapi istri saya, yang sibuk dengan pekerjaanmu sendiri dan lelah saat mempersiapkan konser akhir tahunmu, kamu masih merawat saya sampai akhir. Park Jiyeon (nama asli Gummy). Saya benar-benar malu mengatakan ini, tetapi saya mencintaimu."

Seperti diketahui, Gummy dan Jo Jung Suk menikah pada 8 Oktober 2018 lalu. Mereka mengikat janji suci setelah berpacaran selama lima tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel