Susul Baim Wong, Rizky Alatas Resmi Jadi Ayah Putri Bernama Cantik

Foto: Susul Baim Wong, Rizky Alatas Resmi Jadi Ayah Putri Bernama Cantik instagram
WowKeren dan Kanal247


Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menyandang status sebagai orang tua untuk bayi berjenis kelamin perempuan di malam pergantian tahun disambut bahagia.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Rizky dan Adzana akhirnya resmi berstatus menjadi orang tua dari seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang lahir di malam pergantian tahun (31/12).


Baca juga ...

Hal itu dibagikan oleh Rizky secara langsung melalui akun Instagram pribadinya, @rizkyalatas. Rizky mengucapkan rasa syukur atas kelahiran putri pertamanya. Rizky pun tak ragu mengungkapkan nama indah sang putri yakni Aleena Kyna Alatas.

Alhamdulillah.. Terimakasih ya Allah hadiah di akhir tahun 2019 telah lahir putri cantik kami ‘Aleena Kyna Alatas’ MasyaAllah,” tulis Rizky pada keterangan foto keluarga pertama bersama Adzana dan putri mereka.

Rizky pun juga tak ragu memberitahukan mengenai makna arti nama gadis kecilnya itu di unggahan selanjutnya. Rizky mengungkapkan jika ia sangat menyayangi Aleena dan mengucapkan selamat datang untuk putrinya.

"•𝙆𝙮𝙣𝙖: artinya riz𝙆𝙮 adza𝙉𝙖 tapi bisa di artikan kesayangan/Cinta. •𝘼𝙡𝙚𝙚𝙣𝙖: artinya Cantik dan Halus seperti dari Surga. •𝘼𝙡𝙖𝙩𝙖𝙨: Garis keturunan Rasulullah yang akan Aleena jaga dan bawa sampai nanti. We Love You Aleena Welcome to the world sayang," ungkap Rizky manis.

Kedua unggahan salah satu aktor Tanah Air itu sontak dibanjiri oleh ungkapan selamat. Warganet mengaku ikut bahagia dengan kelahiran buah hati pertama yang menyempurnakan rumah tangga Rizky dan Adzana. Doa-doa baik pun dipanjatkan untuk Aleena.

"Selamat ky!!! Semoga ibu dan bayinya sehat dan happy selalu. Aamiin," ucap @i***ri. "Selamat, dek! Alhamdulillah, ikut senang! Semoga putrinya kelak jd anak solehah," terang @g***ji. "Selamat yaa.. semoga menjadi anak yg sholehah dan berbakti kepada kedua org tuaa," harap @v***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel