Soimah Foto Di Hamparan Salju, Sule Beri Komentar Kocak Malah Dianggap Tak Pantas

Foto: Soimah Foto Di Hamparan Salju, Sule Beri Komentar Kocak Malah Dianggap Tak Pantas Instagram



Tak malu akui diri sebagai 'wong ndeso', Soimah sumringah posting selfie di hamparan salju. Namun Sule malah meninggalkan pesan kocak yang membuat netter riuh.

Kanal247.com - Penyanyi bersuara melengking Soimah dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat "kejawen" alias Jawa banget. Mulai dari penampilan hingga gaya bicaranya, Soimah selalu menonjolkan adat Jawa. Sehingga tak heran jika penampilannya saat berlibur ke luar negeri berhasil mencuri perhatian.

Tahun baru memang menjadi waktu favorit untuk berlibur bagi sejumlah artis, tak terkecuali bagi Soimah. Selebriti multitalenta ini terbang ke Jepang bersama suami dan anak-anaknya. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram sejak beberapa hari lalu. Biasa tampil dengan nilai budaya yang kental, pada liburan kali ini terlihat berbeda.

Selama di Jepang, Soimah menikmati berbagai kegiatan. Mulai dari bermain salju sampai nikmati aneka sajian khas. Bersama dengan suami dan anak-anaknya, Soimah terlihat begitu menikmati liburan. Terlebih saat ini di Jepang tengah turun salju sehingga ia bisa menikmati keindahan salju secara langsung.

Baca juga ...

Pada Rabu (1/1), Soimah membagikan foto kala dirinya bersama dengan keluarga menikmati salju yang tengah turun dari langit Jepang. Bahkan ia juga menuliskan keterangan yang cukup nyentrik. "Wong ndeso lg dho nggaya iki," tulisnya pada akun Instagram @showimah.

Nyatanya unggahan ini memang sukses mencuri perhatian bahkan dari kalangan artis. Salah satunya adalah komedian Sule yang meninggalkan komentar lucu di kolom komentar. Sayangnya komentar ayan Rizky Febian itu malah dianggap tak pantas oleh netizen.

"Jgn lupa ngis*ng di salju mak," tulis Sule. "@ferdinan_sule Mboten sae niki mas sule , saru," jelas @jho_***. "@ferdinan_sule hhhhhhhh anjirrrr ngakakkk bahasanya sangatt sopann om," sahut lainnya. "Kocak kocak rada ga sopan nih kang sule wkwkwk," sambung yang lain.

Ada juga komentar dari salah satu kontestan dari ajang pencarian bakat dimana Soimah menjadi jurinya yakni, Putri Jamila. "Awas saljunya jangan dicicipin pake sirop ya mak," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel