Para Personel DAY6 Mantap Bikin Akun Instagram Pribadi

Foto: Para Personel DAY6 Mantap Bikin Akun Instagram Pribadi Twitter



Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member memutuskan untuk membuat Instagram pribadi.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.

Jae yang selalu membagikan hal-hal random atau kata-kata bijak untuk penggemarnya. Berbeda dengan Sungjin yang kerap memposting seputar makanan yang dia tanyakan terlebih dahulu pada penggemarnya. Dowoon pun tak ingin kalah, ia kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan drum.

Sungjin bahkan tak hanya sekali dua kali menceritakan apa yang dia makan pada hari itu. Bahkan cowok yang kerap disapa dengan Bob ini melakukannya seperti hal tersebut merupakan hobi sehari-hari. Penggemar tentu saja merasa senang bahkan kerap menggoda Tweet dari Sungjin yang beberapa kali memang tidak jelas.

Baca juga ...

Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil.

Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Keempat personel yang memutuskan membuat aku pribadi pun mulai memposting foto bahkan Instagram Story. Jae dengan akunnya @eajpark menggungah foto rambutnya yang diikat satu. Young K dengan akunnya @youngkgram mengunggah gambar saat berada di tengah-tengah konser DAY6 bersama dengan penggemar.

Dowoon pun tak ketinggalan, dia mengunggah foto para personel DAY6 saat pembuatan musik video ''Days Gone''. Sedangkan sang keyboardist Wonpil mengunggah foto langit senja yang terlihat indah dengan warna jingganya. Penggemar tentu saja menyambut mereka dengan hangat. Kolom komentar masing-masing akun pun dipenuhi oleh ucapan selamat datang dari penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel