Kocaknya Cuap-Cuap Netter Komentari Foto LISA BLACKPINK Ngemper

Foto: Kocaknya Cuap-Cuap Netter Komentari Foto LISA BLACKPINK Ngemper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan Lisa BLACKPINK namanya kalau tak mampu bikin netizen geger. Hampir apapun yang dia unggah di akun Instagramnya, selalu mengundang rasa kagum, terpesona, bahkan tertawa terpingkal-pingkal.

Kanal247.com - Lisa BLACK PINK membuat netter berlomba-lomba mengarang caption kocak, atas unggahan Instagramnya. Idol asal negeri Pad Thai itu, memposting sebuah foto dirinya yang tengah ngemper di depan selasar toko kelontong. Lisa tak banyak berpose, Ia hanya duduk dengan tatapan mata flat. Gadis kelahiran 1997 bahkan masih tampak swag, meski berfoto bersama tumpukan trash bag di sampingnya. Tak ada caption apapun, namun unggahan itu kembali menjadi bahan perang komentar kocak para netter.


Baca juga ...

“Astagfirullah, pantesan tadi di depan warung Baba Hong kok kayak pernah lihat siapa gitu,”canda seorang netter.“Lha, ini Neng Lilis ngegembel?”sahut lainnya.“Lisa foto di samping sampah gitu aja cantik mak. Kalau gw, auto dikatain yang jadi sampahnya,”karang netter.“Kasihan, abis mulung lupa jalan pulang,”kata lainnya.“Sampah aja minder deket dia,”sambung netter.“Itu Lisa lagi duduk sama haters coy,”celetuk seorang netter.

Sebenarnya ini bukan pertama kali postingan foto uncaption Lisa, berhasil membuat netter menafsirkannya macam-macam. Sebelum foto ini, Lisa pernha memposting foto bunga daisy yang membuat netter menyeret nama Jungkook BTS dan G-Dragon. Netter menyebut dua idol tampan itu sebagai sosok yang berada di balik makna tersirat bunga daisy itu.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

BLACKPINK terakhir kali comeback pada April lalu lewat mini album bertajuk "Kill This Love" yang memuat title track berjudul sama. Di saat yang sama, mereka juga disibukkan dengan tur konser "IN YOUR AREA" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel