Lempar Pujian untuk Sandara, Lidah G-Dragon Mendadak Kelu

Foto: Lempar Pujian untuk Sandara, Lidah G-Dragon Mendadak Kelu Twitter



Sandara Park 2ne1 memang sering terlihat dekat dengan G-Dragon. Bahkan banyak yang bilang chemistry mereka berdua sangat cocok, baik di atas panggung atau di belakang panggung. Keduanya pun kerap dijuluki sebagai Daragon.

Kanal247.com - Dalam salah satu konser G-Dragon di Manilla Filipina, raja K-Pop itu mengakui sebuah rahasia tentang apa yang dia pikirkan tentang rekan satu labelnya Sandara Park 2ne1. Dia mengungkapkannya di depan para penggemar, dan di depan Dara langsung karena Dara memang bergabung bersama sebagai tamu selama tur dunianya. Manila sendiri merupakan tempat yang spesial bagi Sandara, karena di sini ia mengawali kariernya sebagai seorang idola.

G-Dragon berbicara terbata-bata ketika mengakui semua perasaannya tentang kakak si ganteng Thunder mantan member MBLAQ. Di hadapan banyak orang, G-Dragon berulang kali gagap mengungkapkan perasaannya itu. “Dia sudah seperti noona (wanita yang lebih tua/kakak perempuan) bagiku. Dia masih sangat cantik bukan? Aku tak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi...” kata G-Dragon.

Baca juga ...

Pengakuan manis G-Dragon tersebut sontak membuat penonton bersorak. Pasalnya, kedua penyanyi tersebut memang seringkali dijodohkan oleh para penggemarnya, walau tak semuanya setuju. Pasangan ini bahkan dijuluki dengan panggilan 'Daragon', yang merupakan gabungan dari nama mereka.

Kabar terbaru menyebutkan jika setelah 2ne1 resmi bubar, Dara mengawali kegiatannya di tahun 2017 dengan menjadi MC tetap di variety show Get It Beauty, membuat konten YouTube di cahnnel Dara TV, main film, dan kini masuk sebagai top 10 idol terkaya di Korea Selatan, bersanding dengan PSY, G-Dragon, serta Choi Siwon.

Sedangkan G-Dragon baru saja berkolaborasi dengan brand sepatu ternama Nike, di seri terbaru mereka AF1 (Air Force 1) Para-Noise. Kolaborasi ini menjadi proyek pertama GD, setelah keluar dari wamil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel