Anya Geraldine Pose Rebahan Undang Komentar Halu Netter Gara-gara Curhat Ini

Foto: Anya Geraldine Pose Rebahan Undang Komentar Halu Netter Gara-gara Curhat Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anya Geraldine membagikan empat pose foto yang dijadikan kolase sekaligus ungkapan terima kasih atas bertambahnya pengikut di Instagram pribadinya, disertai keluhan ini, apa?

Kanal247.com - Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine memang kerap mengunggah foto nuansa seksi ke Instagram pribadinya. Anya bahkan tak memungkiri jika postingan-postingan seksinya bisa saja dijadikan imajinasi liar oleh kaum Adam. Kendati demikian, Anya tetap mengunggah potret serupa.


Baca juga ...

Kali ini, mantan kekasih Bio One itu kembali membagikan potret dirinya yang sedang rebahan di atas ranjang. Postingan tersebut berupa empat foto yang dijadikan kolase. Rupanya foto-foto itu diambil Anya ketika kondisi kesehatannya sedang menurun. Hal itu tampak dari caption yang ia tulis.

Selain mengabarkan dirinya sedang sakit, Anya juga berterima kasih atas followers alias pengikutnya yang telah bertambah. Ia juga sempat menggoda netter dengan kalimat rayuan. Hingga berita ini ditulis, postingan Anya itu bahkan telah disukai lebih dari 300 ribu lebih pengguna Instagram.

"Gaenak bdn deh," tulis Anya. "BTW thankyou for 3,4 M followers today!!! cepet banget sih ga nyampe sebulan udh + 100k. i love you all semua sayang gemes tium muah peluk hhh."

Seperti biasa, postingan Anya di atas pun langsung diserbu komentar banyak netter. Dari sekian komentar, ternyata banyak netter kaum Adam yang meresponnya dengan kalimat halu alias halusinasi bernada kocak.

"Ini martabak nya yang keju apa yang coklat?sama tadi obatnya gaada,aku aga telat pulang nya ya nyari dlu obat," komentar akun @adrih***. "Aku suruh minum obat malah update, hmm," sahut akun @maulana***.

"Sabar ya dek. Mas lagi cari nafkah biar bisa beliin dek anya indomie," tulis akun @guntur***. "Akuu suruh tidor malah maen hp terussss," balas akun @cardoan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel