Kenakan Hot Pants Dicibir, Dewi Persik Beri Serentet Balasan Menohok

Foto: Kenakan Hot Pants Dicibir, Dewi Persik Beri Serentet Balasan Menohok instagram



Dewi Persik mengenakan celana super pendek seraya memamerkan momen manis bersama sang sahabat mendapatkan cibiran dari warganet, balasan menohok langsung menjadi perhatian.

Kanal247.com - Dewi Persik memang dikenal menjadi selebriti yang jarang berpakaian terbuka dibandingkan beberapa tahun lalu. Tidak heran jika DP akhirnya mendapatkan label pedangdut favorit lantaran menunjukan penampilan cantik nan elegan.

DP bahkan sempat mengungkapkan jika ia berusaha untuk tidak tampil terbuka. Namun, tampaknya hal itu membuat penasaran warganet di unggahan pedangdut cantik itu bersama dengan sahabatnya. Pasalnya, DP memang tampak mengenakan celana sangat pendek dalam foto itu.

Ini reward aku untuk diriku sendiri Enjoy my life btw gaes jgn lupa follow shbtku yaa tersayang yaa @wiwinriesa,” tulis DP pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Kamis (2/1).



Beberapa warganet terlihat menuliskan komentar cibiran pada unggahan wanita berusia 34 tahun itu. Mereka menyebutkan jika pakaian DP dianggap tidak sopan. Menariknya, DP tampak enggan tinggal diam dengan hujatan yang diterima. Pelantun “Mimpi Manis” itu menerangkan jika pada potretnya ia sebenarnya mengenakan leggings sewarna kulit. DP pun mengingatkan warganet untuk memikirkan etika ketika berniat mengingatkan seseorang.

Katanya waktu itu di wawancara g mw pakai baju terbuka mami aga risihh waktu mami di wawancara pakai kerudung itu SM tmn mami,” seru @s***io. “Emangnya yg mana yg terbuka say ?” balas DP seraya mengakhiri dengan emoji senyum. “Semoga di tahun yg baru ini kita sama2 mendapat hidayah dlm kebaikan dari pembelajaran kita,” ujar @d***id. “Ya mudah2an sy dapat hidayah dan berjilbab ya mas, maklum sy masih belajar, saking belajarnya... walau pake celana pendek sy legging kulit bukan stocking ya biar gak kliatan paha aslinya,” terang DP.

ig

Sumber: Instagram/@dewiperssikreal

Hidayah itu harus kita yg jemput,,, contoh kalau kita mau kan pasti kita ambilkan bukan sebaliknya nah seperti itu hidayah,,, kapan lagi mbak namanya hidup kita gak tau,,, banyak2 mengingat kematian karena itu penyemangat kita tidak terlalu terbuai oleh dunia,,, mf ya mbak bukan saya sok2 sesama muslim wajib saling mengingati... semua kembali pada diri masing2,” ucap @l***an. “Sy jemput kok mba.. mba aja yg ga tau... yah mudah2an sy bisa masuk surga kyk mba nantinya amin,” timpal DP.

Sayang... ada cara etika utk mengingatkan seseorang, yg saya tau adalah keluargamu dulu baru org lain, tp btw mungkin keluargamu sudah pasti dijamin masuk surga krn menjalani agama dg baik ya syg..semoga aku bisa sprt km dan klrgmu ya syg mksh yaa ,” terang DP mengingatkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel