Resolusi Tahun Baru, Inul Daratista Bahas Mulai Dari Gaya Sampai Ingin Sehat

Foto: Resolusi Tahun Baru, Inul Daratista Bahas Mulai Dari Gaya Sampai Ingin Sehat Instagram



Tiap tahun baru orang-orang sudah berbondong-bondong menyusun resolusi. Berharap dapat tercapai di tahun ini. Begitu pula dengan Inul Daratista, dirinya sudah menyusun resolusi.

Kanal247.com - "Tahun baru,resolusi baru" adalah salah satu kewajiban yang dipercaya beberapa orang. Mereka percaya dengan adanya resolusi bakal membantu mengatur kehidupan. Banyak artis sudah menyusun resolusi mereka di tahun 2020 ini. Salah satunya adalah pendangdut Inul Daratista.

Inul menunjukkan harapan-harapannya lewat unggahan Instagram pada Kamis (02/01) kemarin. Inul mengunggah tulisan tentang apa yang diharapkan di tahun ini. Dirinya mengungkapkan harapannya mulai dari pekerjaan yang dilancarkan, barang-barang mewah, dan yang terakhir kesehatan.

Inul mengaku bahwa kesehatan menjadi harapan pokoknya. "Sing penting no 1 sehat," tulis Inul di unggah tersebut. Pekerjaan yang lanbcar juga masuk ke dalam daftar resolusi miliknya. Inul memang kerap kali disentil soal gayanya yang norak tapi dia enggan untuk memikirkan hal tersebut.

Baca juga ...

Lewat caption Inul memaparkan tentang resolusinya. "Wes jelas toh 2020 aku Kerja keras ben punya yg di mau semuanya tapi yo kudu sehat sik !!! Aku gak pinter gaya. Pake baju mahalpun jare sik ndeso ora opo2 gaess. Pake barang brendit jare sik ga cocok ga pantes,yo wes ra opo2 sik penting kuwi sehat trus isine kartu blonjo luwah luweh lak bener toh," tulis Inul.

Bukan hal baru, postingan Inul dibanjiri oleh komentar-komentar netter. Banyak yang setuju dengan harapan-harapan Inul. Mereka banyak yang sependapat apa yang Inul sampaikan.

"Aamiin..senengnya liat jeng Inul sukses bahagia bersama keluarga semoga menular rezekinya ya Allah," tulis @wiwik*******. "Joss bund.. seneng wasono ra seneng meremo kok repott... Ngertakno wong wong somplak bund," tulis @bubu****

"Njih leres mba inul...sehat no 1..mugi berkah melimpah kagem keluarga mba inul," tulis @widya****. "Bener mbak Inul dari pada gaya e sok tapi dompet kosong mangan ae bingung ndelek utanga sehat dan panjang umur ya bunda Inul ,Koko adam dan sinyo Ivan," tambah @anjikur****.

Inul mengaku dirinya tak perlu untuk mengikuti omongan orang lain. Penyanyi dangdut yang terkenal akan goyang Ngebor itu memilih fokus dengan keluarganya dan juga kesehatan. "Pokoke 2020 sehat wal afiat amiin," tutup Inul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel