Nikmati Liburan Di Pulau Bali, Rose BLACKPINK Asyik Gelantungan Pakai Baju Mini

Foto: Nikmati Liburan Di Pulau Bali, Rose BLACKPINK Asyik Gelantungan Pakai Baju Mini Instagram



Rose BLACKPINK membagikan foto di sela-sela liburannya di Pulai Bali melalui laman Instagram. Asyik berpose pakai busana mini, wajah teduh Rose buat netter geger ngajak nikah.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang sering digunakan oleh kalangan artis untuk terhubung dengan penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia. Begitu juga dengan sejumlah idol K-Pop. Salah satunya adalah penyanyi cantik Rose BLACKPINK (Black Pink).

Rose tercatat sebagai salah satu idol yang sudah cukup lama memiliki akun resmi Instagram. Bahkan ia juga sering membagikan potret terbarunya untuk memanjakan para fans melalui laman media sosial hits itu. Terbaru pelantun lagu "Kill This Love" tersebut membagikan foto terbarunya pada Jumat (3/1).

Dalam foto tersebut terlihat ia tengah asyik bergelantungan di atas hammock. Sepertinya Rose tengah menikmati pemandangan dari balkon sebuah kamar. Menggunakan baju mini yang dikombinasikan dengan celana jeans berwarna biru membuat penampilan seksi Rose mempesona setiap pasang mata.

Baca juga ...

Penampilan Rose dalam foto tersebut juga terlihat semakin casual kala dipadukan dengan topi hitam. Ada beberapa potret yang dibagikan pada unggahan tersebut. Dimana idol 22 tahun itu terlihat sangat seksi di atas hammock sembari memamerkan perut ratanya.

Terlebih dari keterangan lokasi yang diberikan terlihat jika Rose saat ini tengah menikmati masa liburan di Pulau Bali.Tak heran jika unggahan itu langsung diserbu netter. Banyak dari mereka yang melayangkan komentar halu hingga tak berhenti memuji visual idol kelahiran 11 Februari 1997 itu hingga merasa iri.

"Aku sangat menginginkan tubuh sepertimu unnie," komentar @yuay***. "Abis dr bali kemaren meet up sama aku sama mamah papah sama keluarga besar. Tahun 2020 kita maw ganti status ya kan beib," sambung netter. "Neng, kok ga bilang sih maen ke bali.tau gitu kemarem aa jemput. Mama uda nungguin tuh," sahut yang lain.

Sementara itu, Rose sendiri juga dikabarkan tengah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo. Menyusul kepastian dari founder YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK yang memang sempat menyatakan jika Rose menjadi member berikutnya yang akan menjalani debut solo. Bahkan ia telah meyakinkan para penggemar bakal bekerja keras dalam hal itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel