Ditanya Soal Rosa Meldianti, Celetukan ‘Santai’ Panji Petualang Curi Perhatian

Foto: Ditanya Soal Rosa Meldianti, Celetukan ‘Santai’ Panji Petualang Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai pecinta ular, warganet iseng memberikan pertanyaan tentang Rosa Meldianti ke Panji Petualang mendapatkan jawaban tidak terduga membuat heran.

Kanal247.com - Nama Panji Petualang memang sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu usai menjadi salah satu program televisi yang ia bintangi naik daun. Kecintaan Panji dengan ular membuat publik merasa tertarik untuk melihat petualangan pria itu.


Baca juga ...

Setelah lama tak terdengar, Panji pun kembali dengan membuka kanal YouTube pribadi. Panji tampak mengobati rasa penasaran publik dengan menunjukkan “kedekatannya” dengan ular. Tak jarang video yang ia unggah sontak menjadi trending topic di YouTube Indonesia.

Akun Instagram Panji pun juga tampak menunjukan keseruannya bersama dengan hewan-hewan yang ia temui. Panji terlihat membagikan potret bersama rekan-rekannya kala mencari king cobra. “Pencarian Aoda King cobra hitam Di pandu @kavaabdulaziz Team sisir @ratnoofficial @galuh_cuisine @dedeinoen @satwasakti @rizkiart_9 Go dream team,” tulis Panji pada keterangan foto yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @panjipetualang_real.

Kocaknya, warganet justru iseng bukan main dengan menyeret nama Rosa Meldianti di kolom komentar unggahan Panji. Akun itu “mempertanyakan” apakah Meldi sejenis ular lantaran sempat menuliskan bio di Instagram “mendesis”. Panji justru menjawab dengan “serius” seraya menyebutkan tidak ada ular dengan jenis rosa.

Interaksi Panji dengan seorang warganet itu sontak menghebohkan followers lainnya. Mereka mengaku sangat terhibur dengan jawaban tidak terduga dari Panji. Warganet justru ikut menimpali candaan Panji dengan hal-hal kocak.

Bang tolong jawab,,Rosa Meldiati itu jenis ular apa ya kok mendesis mulu salam santuy,” seru @a***ga. “Gak ada jenis ular rosa bro, mungkin itu artes,” balas Panji. “Klo rosa itu yg percaya tuhan, klo ga percaya tuhan itu arteis,” balas @a***u_. “Rosa (Bunga) Meldiati (Melati) Jadi Nya (Uler Bunga Melati) Kali Bang Jhahah,” jawab nyeleneh @l***04. “Yaa klu nyemburkan bisa berarti cobra kampung, klu gk nyembur king kobra, kobra persia atau anggora, itu sih ilmu yg sya dpt masalah ular,” papar nyeleneh @k***at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel