Terus 'Dihantui' Sindiran Kapan Punya Momongan, Dewi Persik Malah Santai Jawab Begini

Foto: Terus 'Dihantui' Sindiran Kapan Punya Momongan, Dewi Persik Malah Santai Jawab Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik rupanya masih saja 'dihantui' dengan pertanyaan kapan memiliki momongan meski telah menjadikan Gabriel buah hatinya sejak masih berusia satu hari.

Kanal247.com - Pedangdut Dewi Persik ternyata masih saja digentayangi dengan pertanyaan menjengkelkan. Wanita yang akrab disapa Depe ini rupanya sering disinggung beberapa orang terkait kapan dirinya akan memiliki momongan.


Baca juga ...

Seolah gerah, Depe lantas menumpahkan curahan hatinya lewat unggahan terbaru. Menariknya di sini, Depe tampak memasang pose menggoda di video slow motion yang ia bagikan pada Kamis (2/1).

"Banyak yang bilang terlalu pentingin karirlah, kalau serius buat momongan pasti hamil lah, depe masih pingin muda teruslah, obsesi dirinya biar muda teruslah ya ampun," tulis Depe dengan menambahkan sebuah emotikon tertawa.

"Hidup itu harus bahagia wak, ngurusin orang mulu bisa gila lo ntar. Enjoy your life uda 2020 nih hayo berlomba2 bersihkan hati," lanjut penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu menambahkan.

Seolah tak cukup sampai di situ, pada baru-baru ini Depe juga mengunggah postingan anyar. Ia juga menyematkan caption cukup panjang di unggahannya ini. Namun berbeda dengan postingan sebelumnya yang memamerkan pesona diri, Depe kali ini mengunggah potret saat bersama dengan putra angkatnya.

"Sejatinya seorang wanita itu bukan dilihat dari dia pernah melahirkan atau belum. Banyak kok yang melahirkan di titipin diasuh orang tuanya bahkan susternya bahkan dibuang. Sejatinya seorang wanita menurut saya adalah bagaimana dia bisa membesarkan, mendidik dan menyayanginya hingga menjadi anak yang dibanggakan," tulis Depe.

"Ketika saya merawat dan membesarkan mas gabriel dari kecil, dari umur sehari, saya harus membagi waktu saya dengan pekerjaan dan aktivitas yg lainnya. Apalgi ketika anak saya sakit, saya berjuang sendiri dengan kecemasan, gak bisa tidur nyenyak karena anak kesayangannnya sakit. Jadi saya rasa itu adalah IBU yg sesungguhnya," lanjut Depe.

Lebih lanjut, Depe menegaskan jika persoalan kapan dirinya akan memiliki momongan dari rahimnya sendiri adalah urusan pribadinya. "Setiap orang itu mempunyai keputusan masing2 untuk hidupnya. 2020 hargai keputusan orang jangan masuk dapur rumah tangga orang karena pertanyaan kalian kapan punya anak ? Kenapa belum punya anak ? Buat saya itu dapur rumah tangga saya," tutupnya.

Mendapati dua unggahan Depe tersebut, netter pun berbondong-bondong memberikan komentar. Tak disangka, Depe yang sebelumnya mendapat kritikan pedas lantaran tampil terbuka menunjukkan paha mulusnya kini justru menuai banyak dukungan.

"Betuul dan sangaaatt mndukung," seru akun @rd*****ya. "Betuul itu mba dewi, bkn kita ga bs melahirkan dan membesar kan keturunan kita, tpi allah dh mngatur itu smua," sambung akun @del*****38. "Proud of you mami depe," timpal akun @welly*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel