Posting Selfie Bare Face, Personel Stray Kids Ini Banjir Pujian

Foto: Posting Selfie Bare Face, Personel Stray Kids Ini Banjir Pujian Twitter



Salah satu personel Stray Kids yang kerap memamerkan selfie pada akun Instagram ialah Seungmin. Kali ini Kamis (2/1), cowok kelahiran 2000 tersebut mengambil foto dirinya dengan wajah tanpa make up.

Kanal247.com - Stray Kids memang dikenal sebagai grup yang senang berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial. Khususnya saja Instagram, mereka bahkan kerap mengunggah selfie ataupun video di postingan Instagram.

Tak heran jika isi postingan Instagram Stray Kids dipenuhi dengan foto selfie para anggota. Bahkan sesekali mereka kerap mengunggah hal-hal random seperti video atau aib salah satu member.

Salah satu personel Stray Kids yang kerap memamerkan selfie pada akun Instagram ialah Seungmin. Kali ini pada Kamis (2/1), cowok kelahiran 2000 tersebut mengambil foto dirinya dengan wajah tanpa make up.

Baca juga ...

Meski begitu, Seungmin tetap terlihat tampan dan imut secara bersamaan. Tak heran jika kolom Instagram dipenuhi dengan penggemar yang kerap memuji ketampanannya.

''Bagaimana kamu bisa sangat lucu seperti ini?'' komentar salah satu akun. ''Dia bahkan tetap tampan meski tanpa make up,'' komentar salah satu akun. ''Seungmin selfie terus ih,'' balas salah satu akun. ''Siapa yang menurunkanmu dari surga?'' ujar akun lain. ''Seseorang yang mengidolakan Seungmin sangat beruntung,'' timpal akun lain. ''ASTAGA KAMU TAMPAN SEKALI,'' ungkap salah satu akun. ''Seungmin kami mencintaimu teruslah sehat,'' tulis salah satu akun. ''Kenapa kamu lucu dan tampan sekali sih?'' ujar akun lain.

Sementara itu, Stray Kids baru saja diumumkan akan melaksanakan debut Jepang mereka yang akan dilakukan pada tahun 2020. JYP Entertainment mengumumkan pada tanggal 3 Desember bahwa boy grup itu akan secara resmi memperluas aktivitas mereka di pasar Jepang. Mereka akan melakukan debut di negara tersebut. Melalui video teaser dengan medley lagu-lagu sebelumnya antara lain "Side Effects" dan "Double Knot". Hal tersebut bahkan terungkap bahwa grup ini akan membuat debut Jepang mereka pada bulan Maret 2020.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel