Sempat Sebut Anies Baswedan Sahabat, Hotman Paris Kini Malah Ketahuan Ikut 'Sentil' Sang Gubernur

Foto: Sempat Sebut Anies Baswedan Sahabat, Hotman Paris Kini Malah Ketahuan Ikut 'Sentil' Sang Gubernur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea mendadak layangkan 'sentilan' menohok ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan lewat unggahan video berikut ini usai menyebutnya dengan panggilan 'sahabatku'. Seperti apa?

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea kembali menyita perhatian warga maya di Instagram. Lagi-lagi, unggahan yang pengacara kondang ini bagikan sukses mencuri perhatian hampir seluruh netizen.


Baca juga ...

Hotman ternyata membagikan video berupa pesan suara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam pesannya, Anies Baswedan menghimbau agar petinggi provinsi DKI Jakarta sigap menanggulangi permasalah banjir yang tengah melanda.

"Saya himbau untuk jajaran Pemprov Jakarta untuk turun tangan langsung. Datangi kantor kelurahan terdekat lalu bekerja di bawah koordinasi para lurah dan membantu menyelamatkan warga. Siapkan juga tempat evakuasi untuk warga terdampak. Pastikan tempat-tempat pengungsian segera siap," ujar Anies Baswedan.

"Pesan Pak Gubernur sahabatku," tulis Hotman menyertai unggahannya ini. Namun tak berselang lama dari video tersebut, Hotman yang semula menyebut Anies Baswedan adalah sahabatnya malah baru-baru ini melayangkan sindirannya.

Pengacara berusia 60 tahun ini tampak membandingkan Anies Baswedan dengan pimpinan kota Semarang. "Oh andaikan....? Pilih cara Semarang atau Dki?" tulis Hotman menyertai unggahannya pada Jumat (3/1) ini.

Sementara dalam unggahan video, menunjukkan kota Semarang tampak dengan sigap menangani bencana banjir. Pasalnya terdapat mesin-mesin yang bisa menyedot puluhan ribu liter air hanya dalam hitungan satu detik.

Komentar demi komentar sontak ramai memenuhi unggahan Hotman Paris tersebut. Tak disangka, sindiran Hotman Paris pada Anies Baswedan itu ditanggapi positif oleh hampir seluruh netter.

"Tuh gubernur dki di contoh jgn cuma pinter berkata2 tpi bukti nyata... Ini sindiran halus buat anda," komentar akun @dha*****lo. "Sndiran nih pk @aniesbaswedan, dukung bang hot. Sindir tross bangg," sambung akun @ny*****90. "Kasih piala bang buat om anis.... Juara banjir," seloroh akun @olli*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel