Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Polos Di Momen Ultah, Doa Baik Terus Mengalir

Foto: Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Polos Di Momen Ultah, Doa Baik Terus Mengalir Instagram



Pada Jumat (3/1) Jisoo BLACKPINK berulang tahun yang ke-25,membagikan foto dengan wajah polos nyaris tanpa make up dan langsung dibanjiri dengan ucapan selamat.

Kanal247.com - Setelah riuh dengan gemerlap perayaan tahun baru, di awal tahun 2020 ini ada salah satu idol yang juga tengah berbahagia. Ya, dia adalah salah satu member dari idol grup wanita paling populer saat ini yakni BLACKPINK (Black Pink). Tepat pada Jumat (3/1), Jisoo berulang tahun yang ke-25.

Anggota tertua di BLACKPINK itu seolah tak menunjukkan wajahnya yang semakin menua. Visualnya yang tampak innocent dan juga kepribadiannya yang sangat imut membuat orang tidak menyangka akan usianya tersebut. Tepat di hari ulang tahunnya ini, idol kelahiran 1995 itu membagikan potret terbarunya ke laman Instagram.

Foto tersebut merupakan bentuk ucapan yang juga diunggah di laman media sosial resmi milik BLACKPINK. Dalam foto tersebut, Jisoo terlihat cantik natural tanpa menggunakan riasan wajah. Sembari menoleh ke belakang pelantun lagu "DDU DU DDU DU" itu memamerkan senyum manisnya.



Meenggunakan baju garis-garis bernuansa putih dan biru, Jisoo terlihat begitu cantik dengan rambutnya yang dibiarkan sedikit acak-acakan. Postingan ini tentu saja langsung dibanjiri dengan komentar para penggemarnya. Banyak dari mereka yang meninggalkan doa baik kepada sang idola di momen kelahirannya ini.

"Selamat ulang tahun, jisoo, aku sangat mencintaimu, nyanyianmu sangat indah dan para penggemarmu juga sangat mencintaimu, terima kasih untuk musikmu jika kami bergabung dengan blackpink, terima kasih untuk semua yang aku sangat mencintaimu, Lily," ucap fans. "Selamat ulang tahun, wanita cantik. Semoga tahun ini menjadi tahun terbaikmu. Kami mencintaimu, Selamat Ulang Tahun," sahut yang lain.

Sementara itu, BLINK (sebutan untuk fans BALCKPINK) baru saja menggelar protes pada YG Entertainment karena tak memberikan kesempatan pada Lisa cs untuk comeback atau tampil di acara musik akhir tahun. Namun YG telah menjanjikan bahwa pelantun lagu "Kill This Love" itu akan kembali meluncurkan karya terbarunya tahun ini. Sayangnya belum ada jadwal pasti kapan BLACKPINK akan melakukan comeback di tahun 2020 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel