Adu ‘Glowing’ Jisoo BLACKPINK Versus Bella Hadid di Kampanye Dior, Cantik Siapa?

Foto: Adu ‘Glowing’ Jisoo BLACKPINK Versus Bella Hadid di Kampanye Dior, Cantik Siapa? Twitter



Brand kelas dunia asal Perancis, Dior, belum lama ini melaunching lip product baru mereka bernama Dior Lip Glow dan Dior Lip Glow Oil. Sederet super model dunia, selebriti dan idol Korea, didapuk menjadi brand ambassador (BA).

Kanal247.com - Dior Korea telah meminang Jisoo BLACK PINK sebagai BA terbaru dari produk make up mereka. Visual menawan pemilik nama lengkap Kim Jisoo, memang sudah diakui berbagai kalangan bahkan sekaliber Dior. Di unggahan Instagramnya sekitar tiga hari lalu, Jisoo membagikan teaser pendek kampanyenya menggunakan Dior Lip Glow dan Dior Lip Glow Oil, dalam bidikan lensa kamera Harper's Bazaar Korea.

Jisoo terlihat sangat glowing dan flawless di saat bersamaan. Dior Lip warna coral, sangat mengekspos bibir Jisoo yang berbentuk cupid. Gadis Capricorn itu memancarkan pesona bintang, sekaligus dewi kecantikan. Sapuan lip product berharga lebih dari Rp 400 ribu tersebut, mampu memberi efek moist dan segar.

Bahkan, Jisoo tak kalah stunning dengan supermodel dunia Bella Hadid yang merupakan BA global Dior Make Up. Di akun Instagram resmi Dior Make Up, adik kandung dari Gigi Hadid tersebut juga mempromosikan Dior Lip Glow dan Dior Lip Glow Oil dengan gaya khasnya yang sensual dan seksi. Meski keduanya panen pujian selangit, namun kampanye yang dibawakan Jisoo benar-benar ‘memabukkan’ netizen.



“Kim Jisoo, I Dior You!”kata netter memplesetkan kalimat (I Adore You/Saya Mengagumimu).“Bibirnya berbentuk hati (cupid), itu cantik sekali untuk kampanye lip product,”kagum netter lain.“Jisoo adalah definisi dari sebuah kesempurnaan,”puji lainnya.“Bibir tercantik yang pernah ku lihat,”sahut netter. “Fix aku akan membeli produk ini karena Jisoo,”aku netter yang terpersuasi.

Sebenarnya kampanye ini buka interaksi pertama Jisoo dengan Dior. Member tertua BLACKPINK tersebut pernah menjadi trending topic, lantaran penampilannya yang kelewat stunning pada launching Dior Pop- Up Store Korea bulan Agustus tahun 2019 lalu. Jisoo tampil memukau OOTD koleksi fall/winter 2019 Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Kemunculannya sempat membuat penggemar Kpop heboh. Hingga tagar #JISOODiorBeautyAmbassador bertengger di jajaran topik populer Twitter Indonesia dengan 56 ribu cuitan saat itu. Ucapan ‘Congratulation’ dan ‘Proud’ pun turut diunggah bersama tagar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel