Bikin ONCE Murka, Seorang Sasaeng Fans Ketahuan Grepe-Grepe Pundak Tzuyu di Bandara

Foto: Bikin ONCE Murka, Seorang Sasaeng Fans Ketahuan Grepe-Grepe Pundak Tzuyu di Bandara Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seorang sasaeng fans kembali membuat murka penggemar Twice setelah ketahuan menyentuh pundak Tzuyu ketika idol asal Tiongkok itu berada di bandara.

Kanal247.com - Ulah sasaeng fans memang selalu kelewatan batas. Apalagi untuk Twice banyak sekali sasaeng fans atau penggemar yang terobsesi dengan mereka melakukan segala macam cara agar bisa lebih dekat bersama sang idola meski itu menganggu privasi sang artis.


Baca juga ...

Tak cuma Nayeon kini Tzuyu juga menjadi korban dari seorang sasaeng fans yang kurang ajar terhadapnya di bandara. Saat tiba di Korea setelah mengisi acara "Kouhaku Uta Gassen 2019" di Jepang, seorang pria tampak mencoba untuk menyentuh pundak Tzuyu.

Meski sudah berjalan perlahan dan dikawal oleh banyak bodyguard namun masih saja ada kejadian tak mengenakkan dialami oleh member Twice. Pria tersebut terekam kamera menyentuh pundak Tzuyu dan membuat idol asal Tiongkok itu tak nyaman dan risih.

Photo-INFO
Tzuyu

Lewat akun Twitter, sasaeng fans tersebut menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyentuh Tzuyu dan hendak memberikan bunga untuk pelantun lagu "Fancy" itu. "Aku menyesal dengan apa yang terjadi hari ini, aku tak tahu bagaimana harus memulai tapi aku ingin memberikannya bunga dan tak ada kesempatan, jadi aku mengikutinya . Aku memanggil namanya tapi dia tak merespon jadi aku menyentuhnya berharap dia bisa berhenti dan menyadari aku di belakangnya," kata si sasaeng fans.

Meski begitu para ONCE sebutan untuk penggemar Twice terlanjur murka dengan kejadian yang dialami oleh Tzuyu. Alasan sasaeng fans tersebut pun tidak dapat diterima dan dianggap telah melanggar batas serta kurang ajar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel