Bertabur Berlian, Intip Cantiknya Irene Red Velvet Pakai Kalung Lebih Mahal Dari Song Hye Kyo

Foto: Bertabur Berlian, Intip Cantiknya Irene Red Velvet Pakai Kalung Lebih Mahal Dari Song Hye Kyo



Punya pesona yang luar biasa, baik Irene Red Velvet dan Song Hye Kyo kerap tampil anggun dengan balutan pernak-pernik mewah. Pakai kalung yang lebih mahal, begini rupa bangsawan Irene yang mengagumkan.

Kanal247.com - Kecantikan dari salah satu member Red Velvet ini memang sudah mendapat pengakuan dari sejumlah penggemar. Ya, dia adalah idol cantik bernama Irene. Memiliki wajah yang cantik dengan bentuk tubuh yang indah membuat dirinya dipuja banyak kalangan.

Dianggap memiliki visual yang nyaris sempurna tak heran jika penampilan Irene kerap menjadi sorotan berbagai kalangan. Pesona bak bidadari penyanyi kelahiran 1991 itu tampak semakin nyata kala ia tampil super mewah di ajang KBS Music Festival 2019.

Meskipun penampilannya yang satu ini sempat terabaikan, namun lagi-lagi netizen cukup jeli dan malah dibuat silau dengan keindahan yang ditampilkan oleh Irene. Bagaimana tidak saat ia menjadi presenter di ajang tersebut bersama dengan Shin Dong Yup dan Jinyoung GOT7, ia berhasil mencuri perhatian.

Bertabur Berlian, Intip Cantiknya Irene Red Velvet Pakai Kalung Lebih Mahal Dari Song Hye Kyo

Kstarlive

Baca juga ...

Seperti biasa, Irene bersinar dengan visualnya yang memukau. Menggunakan busana elegan dan memamerkan kecantikan alaminya, rupanya netizen luput menyoroti kalung yang dipakai oleh penyanyi 28 tahun itu. Ia menggunakan kalung berlian super indah nan mewah.

Siapa yang menyangka jika kalung berlian berwarna putih itu ternyata dibanderol seharga 270 juta won (sekitar 3 miliar rupiah). Sejauh ini, itu adalah kalung termahal yang pernah dikenakan oleh selebritas Korea. Meski sebelumnya banyak sederet artis papan atas Korea yang tampil dengan perhiasan mewah, namun yang dipakai oleh pelantun"Umpah Umpah" itu menjadi yang termahal.

Sebelumnya, artis yang pernah kepergok menggunakan perhiasan mewah adalah Song Hye Kyo. Mantan istri Song Joong Ki itu memakai perhiasan dari Chaumet sebagai salah satu brand ambassador resmi, Hye Kyo mempromosikan perhiasan mewah itu yang dibanderol seharga 180 USD (sekitar 2 miliar rupiah).

Sementara itu, Irene bersama dengan Red Velvet baru saja melakukan comeback dengan merilis proyek terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Proyek tersebut merupakan akhir dari gebrakan Red Velvet di tahun 2019. Seperti yang diketahui, Red Velvet pernah mengumumkan jika pada tahun 2019 bakal mengeluarkan sebuah proyek yang bertajuk "The ReVe Festival".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel