Hotman Paris Kembali Sindir Anies Baswedan, Inul Daratista Malah Sigap Beri 'Dukungan'

Foto: Hotman Paris Kembali Sindir Anies Baswedan, Inul Daratista Malah Sigap Beri 'Dukungan' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video berikut ini, Hotman Paris Hutapea kembali layangkan sindiran pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait bencana alam banjir. Seperti apa?

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea tampaknya belum juga puas melayangkan sindirannya pada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Padahal pada beberapa waktu lalu, pengacara kondang ini diketahui membanding-bandingkan kinerja Anies dengan jajaran pimpinan di kota Semarang.


Baca juga ...

Dalam sindirannya, Hotman menunjukkan sebuah video di saat kota Semarang tampak dengan sigap menangani bencana banjir. Tersorot mesin-mesin yang diketahui bisa menyedot puluhan ribu liter air hanya dalam hitungan satu detik.

Rupanya tak cukup sampai di situ, Hotman kembali melayangkan sentilannya pada Anies Baswedan. Kali ini, ia mengunggah video yang menunjukkan aksi cekatan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam menanggulangi banjir.

Uniknya menyertai videonya ini, Hotman Paris malah menyematkan godaannya pada Tri Rismaharini. "Love U Bu Risma: dansa di bali yok," tulis pengacara tersohor berusia 60 tahun ini pada bagian caption, Jumat (3/1).

Seperti biasa, unggahan Hotman Paris langsung disambut banyak netter. Mereka mengungkapkan kekaguman sekaligus mengacungi jempol kinerja Tri Rismaharini untuk kota Surabaya.

Menariknya di antara banyaknya komentar, terselip celetukan pedangdut Inul Daratista. "Ini Ibuku loh bang (stiker acungan jempol), ibu jawa timur suroboyoku tercinta," tulis Inul dengan menggunakan akun @inul.d.

Komentar pelantun lagu "Buaya Buntung" itu rupanya berhasil mengundang perhatian netter lainnya. Bahkan terhitung sampai saat ini, komentar Inul itu telah dibalas hampir 100 netter. Rupanya, celetukan Inul perihal Tri Rismaharini disambut seruan setuju oleh mereka.

"Masoookkkkk," komentar akun @tdgo***** dengan emotikon hati. "Setuju mbak inul, jempol emang bu risma," sambung akun @kar*****92. "@inul.d ibukku sisan loo mbk inul. Bu risma pling oke wes pokok'e," imbuh akun @nov******88.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel