Nama Putri Marino Tiba-tiba ‘Panas’ di Media Sosial, Ada Apa?

Foto: Nama Putri Marino Tiba-tiba ‘Panas’ di Media Sosial, Ada Apa? instagram



Nama Putri Marino mendadak menjadi pembicaraan panas oleh warganet di media sosial Twitter pagi ini, Sabtu (3/1). Apakah yang menjadi penyebab hal tersebut?

Kanal247.com - Putri Marino saat ini memang diketahui jarang mengambil pekerjaan di dunia hiburan lantaran memilih fokus mengurus buah hatinya. Meski begitu, Putri terlihat masih sering menemani sang suami, Chicco Jerikho (Chico Jericho) untuk mendatangi beberapa acara.

Baru-baru ini, Putri pun baru saja merilis buku berisikan kumpulan puisi karyanya sendiri. Putri tampak membagikan salah satu puisi buatannya melalui akun Instagram pribadinya, @putrimarino. Putri terlihat ingin menginformasikan jika “#bukupoempm” telah bisa dibeli di toko buku.



Sayang, perilisan buku Putri justru disambut pro dan kontra oleh warganet. Nama Putri bahkan langsung menjadi pembicaraan panas di media sosial Twitter hari ini, Sabtu (3/1). Sebagian warganet menyebutkan jika puisi-puisi karya Putri tidak layak untuk dibukukan. Tak sedikit bahkan yang memberikan kritikan pedas kepada Putri.

putri marino

Sumber: Twitter

Meski begitu, banyak pihak justru membela Putri. Warganet dengan tegas menyebutkan jika tidak pernah ada yang salah dari sebuah puisi. Mereka bahkan berani memberikan contoh-contoh puisi dari sastrawan ternama yang jauh lebih “aneh” namun sarat akan makna. Warganet meminta untuk orang-orang berpikir lebih dalam dan diam jika tidak memahami makna dari puisi Putri.

Puisi itu karya sastra bebas yang lahir dari ekspresi diri dari si penulis, tidak bisa dibandingkan puisi satu dengan yang lain, jadi apa salahnya putri marino menulis hal seperti ini. Apresiasi karya orang, jika mau kritik beri yang membangun,” ujar @a***ul. “Turut berduka atas penertawaan puisi Putri Marino.. Padahal mereka yang berbuat demikian tidak tahu apa inti pesan dari puisi tersebut,” seru @a***a_.“Semua yang judge puisi putri marino, apakah mereka tahu arti puisi?” sindir @i***aa. “Tetap berkarya kak Putri Marino. mereka hanya kurang membaca,” tandas @j***z_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel