Jarang Unggah Selfie, Sekali Posting Jae DAY6 Langsung Banjir Pujian

Foto: Jarang Unggah Selfie, Sekali Posting Jae DAY6 Langsung Banjir Pujian Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Jumat (3/1), Jae pun kembali mengunggah foto yang berhasil membuat para penggemar heboh. Seperti yang diketahui, ia jarang sekali selfie dan memposting di media sosial.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Jae yang selalu membagikan hal-hal random atau kata-kata bijak untuk penggemarnya. Berbeda dengan Sungjin yang kerap memposting seputar makanan yang dia tanyakan terlebih dahulu pada penggemarnya. Dowoon pun tak ingin kalah, ia kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan drum.

Kali ini ternyata DAY6 tak hanya menghibur penggemar mereka melalui postingan Twitter saja. Pada Rabu (1/1), keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil.

Keempat personel yang memutuskan membuat aku pribadi pun mulai memposting foto bahkan Instagram Story. Jae dengan akunnya @eajpark menggungah foto rambutnya yang diikat satu. Young K dengan akunnya @youngkgram mengunggah gambar saat berada di tengah-tengah konser DAY6 bersama dengan penggemar.

Dowoon pun tak ketinggalan, dia mengunggah foto para personel DAY6 saat pembuatan musik video ''Days Gone''. Sedangkan sang keyboardist Wonpil mengunggah foto langit senja.

Pada Jumat (3/1), Jae pun kembali mengunggah foto yang berhasil membuat para penggemar heboh. Seperti yang diketahui, Jae jarang sekali melakukan selfie dan mengunggahnya di media sosial. Oleh karena itu penggemar sangat senang saat melihat foto tersebut.

Terlebih pada unggahan tersebut Jae sedang menggunakan jaket berbulu lengkap dengan hoodie. Entah apa maksudnya, hingga kini bahkan tak ada yang mengerti mengapa cowok tersebut menandai akun 88rising di fotonya.

''Akhirnya Jae bisa mengambil selfie,'' komentar salah satu akun. ''Tunggu kenapa kamu menandai 88 rising?'' tanya akun lain. ''Apa ini adalah solo debutmu?'' balas salah satu akun. ''Kamu absurd banget kenapa aku suka,'' timpal akun lain. ''Kamu ganteng sampai aku capek,'' balas salah satu akun. ''Setelah sekian lama aku baru bisa melihat foto selfie tampan seorang Jae,'' ujar akun lain. ''Ganteng banget astaga,'' balas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel