Joohoney Dikabarkan Sakit, Monsta X Akan Hadir Di Golden Disc Awards Tanpanya

Foto: Joohoney Dikabarkan Sakit, Monsta X Akan Hadir Di Golden Disc Awards Tanpanya



Monsta X akan hadir di Golden Disc Awards ke 34. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 4 dan 5 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul. Sayangnya, grup itu akan hadir dengan member yang tak lengkap.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Monsta X menyelesaikan tur Jingle Ball iHeartRadio 2019, dimana mereka menjadi bagian dari jajaran artis populer dan tampil untuk para penggemar di Chicago, Minneapolis, Philadelphia, dan New York City. Dalam waktu yang hampir bersamaan, grup besutan Starship Entertainment itu juga tampil di acara salah satu brand ternama, yakni Chanel.

Monsta X nantinya juga akan hadir di Golden Disc Awards ke 34. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 4 dan 5 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul. Sayangnya, dalam acara tersebut, Monsta X akan hadir dengan member yang tak lengkap. Hal ini karena salah satu member, yakni Joohoney dikabarkan sakit dan sedang menjalani masa pemulihan.

Pihak agensi menyatakan bahwa penyanyi kelahiran 1994 tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (3/1) kemarin akibat gejala demam tinggi dan flu. Oleh karena itu, Joohoney akan meluangkan waktu untuk beristirahat dalam beberapa hari ke depan.



Ini bukanlah yang pertama kalinya Joohoney dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya, pada Desember 2019 lalu, penyanyi yang memiliki nama asli Lee Joo-heon sempat dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk dan juga pusing. Hal itu terjadi menjelang perjalanan MONSTA X ke Amerika Serikat untuk tur konser iHeartRadio Jingle Ball.

Monsta X sendiri baru saja merilis Music Video (MV) "Middle Of The Night". Lagu tersebut merupakan single pra-rilis album baru Monsta X yang berjudul "ALL ABOUT LUV". Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 14 Februari mendatang.

Monsta X akan comeback untuk pertama kalinya tanpa Wonho dalam album ini. Diketahui, penyanyi kelahiran 1993 itu resmi meninggalkan grup tersebut usai skandal masa lalunya diungkap Han Seo Hee dan Jung Da Eun. Meskipun begitu, suara Wonho dikabarkan masih tetap bisa didengar dalam lagu di album tersebut.

Diketahui, sebelumnya suara Wonho juga terdengar di MV "Middle Of The Night". Hadirnya suara Wonho dalam MV tersebut tentunya membuat para Monbebe (fandom Monsta X) terharu sekaligus berharap jika nantinya Wonho dapat bergabung lagi di grup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel