2020 Disambut Gembira, Intip 7 Pesan Manis dari Para YouTuber Paling Viral di Indonesia

Foto: 2020 Disambut Gembira, Intip 7 Pesan Manis dari Para YouTuber Paling Viral di Indonesia instagram
WowKeren dan Kanal247


Indonesia semakin banyak melahirkan YouTuber ternama, intip pesan manis yang dilontarkan beberapa content creator yang kerap masuk ke jajaran video paling trending di sepanjang 2019.

Kanal247.com - YouTube memang bisa dibilang menjadi hiburan baru di masa milenial. Apalagi saat ini sudah mulai banyak para membuat konten menarik di platform milik Google itu. Tidak sedikit YouTuber yang akhirnya mulai dikenal hingga dianggap sebagai selebriti.

Baca juga ...

Para YouTuber ternama ini pun tak ragu mengungkapkan rasa syukur kepada para penggemar di penghujung tahun 2019. Beberapa juga menyebutkan resolusi di tahun 2020 melalui akun Instagram masing-masing.


Penasaran seperti apa cerita para YouTuber pencipta video yang sering masuk ke trending? Simak di sini.

1. Atta Halilintar Ungkap Rasa Syukur di Jumat Terakhir 2019

Atta Halilintar Ungkap Rasa Syukur di Jumat Terakhir 2019 instagram

YouTuber paling populer tentu didapatkan oleh Atta Halilintar. Pada tahun 2019, Atta tetap menunjukan kiprahnya menjadi seorang pembuat konten. Meski mendapatkan skandal dengan Bebby Fey, Atta berhasil membuktikan jika bisa tetap semangat menjadi YouTuber.

Atta memilih hari Jumat terakhir di 2019 untuk mengungkapkan rasa syukur. Atta tampak memamerkan gaya yang berbanding terbalik dengan sehari-hari, lho. Putra sulung Gen Halilintar itu mengenakan baju koko dan peci.

2. Ria Ricis Sebut 2020 Hari Lahir Baru

Ria Ricis Sebut 2020 Hari Lahir Baru instagram

"Terimakasih 2019. terimakasih atas segala pelajaran yg telah diberikan. mencari titik terbaik dan jati diri. bagaimana belajar caranya tenang, kehilangan, sampai putus asa. sampai akhirnya 2020 lahirnya ria ricis yg baru, yg siap berdiri pada pendiriannya dengan segala karyanya," tulis Ria Ricis melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aduh manis banget ya, Ricis? Semoga harapan Ricis terwujud, ya.

3. Panji Petualang dan Garaga Hebohkan Trending YouTube Indonesia

Panji Petualang dan Garaga Hebohkan Trending YouTube Indonesia instagram

Siapa yang tidak kenal Panji Petualang? Kemunculan Panji di dunia YouTube benar-benar sangat menghebohkan. Garaga, ular king cobra milik Panji menjadi sumber utama nih.

"Makasih GARAGA Di akhir 2019 ini keberadaanmu membuat banyak hal luar biasa untuk saya Seekor ular yg bahkan takpernah terbayang ada di rumah. Selamat tahun baru 2010 semua," ungkap Panji seraya pamer selfie dengan Garaja. Manis!

4. Jerome Polin Bikin Konten Keseruan Jadi Mahasiswa Jepang Selalu Menarik Perhatian

Jerome Polin Bikin Konten Keseruan Jadi Mahasiswa Jepang Selalu Menarik Perhatian instagram

Tahun 2019 membuat nama Jerome Polin semakin dikenal, nih. YouTuber yang membagikan kesehariannya di Jepang dan kerap mengajak teman-temannya membuat konten dianggap sangat menarik. Jerome mengharapkan di tahun 2020 akan menjadi pribadi lebih baik lagi.

Jerome bahkan menguncapkan selamat ulang tahun dengan rumus matematika, loh. Wih, anti mainstream banget!

5. Hampir Konten Jang Hansol 'Korea Roemit' Jadi Favorit

Hampir Konten Jang Hansol 'Korea Roemit' Jadi Favorit instagram

Jang Hansol pemilik kanal YouTube Korea Roemit semakin banyak penggemar di tahun 2019. Meski kontennya bertema campur aduk tak membuat Hansol gagal jadi trending. Segmen "Detective Roemit" paling menyira perhatian.

Hansol langsung mengungkapkan terima kasih untuk "bolo-bolo" yang terus memberikan tukungan di tahun 2019. Sama-sama, Mas Hansol!

6. Konten Horor Hingga Nyeleneh Bikin Nessie Judge Semakin Populer

Konten Horor Hingga Nyeleneh Bikin Nessie Judge Semakin Populer instagram

Konten-konten buatan Nessie Judge sering banget masuk ke jajaran video trending di YouTube Indonesia. Nessie memilh konten yang berbeda dari YouTuber lainnya.

Nessie mengungkapkan harapan di tahun 2020 dengan mengutip salah satu doa paling fenomenal yakni Serenity Prayer milik Reinhold Niebuhr. "Ya Tuhan, berikan aku ketenangan untuk menerima hal-hal yang tidak bisa aku ubah, Keberanian untuk mengubah hal-hal yang saya bisa, Dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya." Mari aminkan bersama!

7. Ria SW Bikin Sepanjang 2019 Lapar Terus

Ria SW Bikin Sepanjang 2019 Lapar Terus instagram

Vlog kuliner milik Ria SW sukses mendapatkan banyak perhatian dari publik, lho. Ria berhasil membuktikan jika kepopuleran konten kuliner masih berjaya di 2019.

Sayang, Ria justru mengungkapkan akan hibernasi meski sedang naik daun. Semoga cepat kembali di YouTube dengan konten-konten semakin menarik, Ria!

Nah, jangan lupa juga intip beberapa ramalan asmara milik selebriti di tahun 2020. Ada Ariel hingga Luna Maya! Klik di sini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel