Nyanyi Lagu India Biasa Dipuji, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Cover ‘Dance Monkey’ Direspons Sama?

Foto: Nyanyi Lagu India Biasa Dipuji, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Cover ‘Dance Monkey’ Direspons Sama? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting membagikan video saat buah hatinya kembali unjuk gigi kebolehan bernyanyi. Tak lagi bawakan lagu India seperti biasa, Bilqis cover ‘Dance Monkey’ tuai penilaian positif dari netizen?

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Bilqis Khumairah Razaq? Putri cantik dari pedangdut Ayu Ting Ting tersebut telah banyak menuai popularitas di usianya yang masih dini. Bahkan banyak unggahan terkait Bilqis yang mencuri perhatian di jagad dunia maya.


Baca juga ...

Baik Ayu Ting Ting maupun sang ibunda, Umi Kalsum terbilang rajin membagikan tumbuh kembang bocah yang belum lama ini genap berusia 6 tahun tersebut. Mulai dari kegiatan sehari-hari, hingga hobi Bilqis yakni bernyanyi.

Meski sang ibu pernah menyebut jika putrinya tak tertarik mengikuti jejaknya di dunia tarik suara, namun Bilqis sering menunjukkan kebolehannya mendendangkan sebuah lagu. Video bernyanyi Bilqis itu pun selalu dipuji habis-habisan oleh warganet terlebih saat ia membawakan lagu India. Banyak yang percaya bakat dan suara emas sang ibu telah mengalir di darahnya.

Belum lama ini Ayu kembali membagikan video Bilqis bernyanyi. Namun kali ini bukan lagi lagu India melainkan lagu yang tengah populer “Dance Monkey”. Dalam video di bawah ini nampak Bilqis yang mengenakan baju berwarna kuning duduk manis mengikuti alunan lagu milik Tones and I ini.

Ya ampun anak bunda hahhahaha gemes bgt, seneng bgt nyanyi,” ujar Ayu Ting Ting. “Love u syg.”

Kendati terdengar beberapa kali Bilqis melewatkan lirik lagunya, namun decak kagum masih berhamburan di kolom komentar. Pujian kembali berdatangan untuk Bilqis yang begitu menggemaskan dengan gayanya saat bernyanyi.

Banyak warganet yang dibuat jatuh cinta lagi dengan suara merdu putri Ayu Ting Ting ini. Bahkan terlihat banyak yang menyematkan pesan berharap nantinya bocah cantik tersebut menjadi penerus Ayu Ting Ting di masa depan.

Hahaha kocyak gemez dah si Iqis,” pungkas akun @bas****. “Gemeeeeezzzzzz teh,adhe ngeliatnya,” tutur @adhe*****. “Pinter bngt sih Bilqis gemes iiih,” ujar @sherly*****.

Yaaampunnn bilqis lucu bgt siii makin hari makin cantik +pinter aja, semangat ka ayu mendidik bilqisnya,” kata @sindi******. “Iqis mau konser sama bunda ya,” sahut @susi*****. “Suaranya bagus bgt iqis,” sanjung akun @rona*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel