Member Lain Bikin Instagram, Sungjin DAY6 Masih Betah Main Twitter

Foto: Member Lain Bikin Instagram, Sungjin DAY6 Masih Betah Main Twitter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Nampaknya Sungjin sangat nyaman berada di Twitter. Bahkan tepat sehari setelah teman-temannya resmi membuka Instagram pribadi, ia dengan santai mengunggah cuitan.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Sebelumnya, Jae bahkan selalu membagikan hal-hal random atau kata-kata bijak untuk penggemarnya. Berbeda dengan Sungjin yang kerap memposting seputar makanan yang dia tanyakan terlebih dahulu pada penggemarnya. Dowoon pun tak ingin kalah, ia kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan drum.

Untuk memiliki akses lebih jauh untuk penggemar, para personel DAY6 pun memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi. Namun hal tersebut sayangnya tak mengusik hati Sungjin. Teman-temannya terlebih Young K dan Wonpil yang dulunya tak memiliki akun Twitter pribadi pun ikut membuat Instagram.

Nampaknya Sungjin sangat nyaman berada di Twitter. Bahkan tepat sehari setelah teman-temannya resmi membuka Instagram pribadi, ia dengan santai mengunggah Tweet. Seperti yang MY DAY (sebutan penggemar DAY6) ketahui, cowok tersebut sangat suka membuat cuitan tentang makanan.

Sungjin betah di Twutter

Twitter

Hal tersebut pun kembali ia lakukan pada Rabu (2/1). ''Cream jjamppong??? Cream jjamppoooong!!!!!,'' tulisnya pada Tweet yang merupakan salah satu hidangan Korea Selatan. Meski begitu, penggemar masih menyambutnya dengan antusias. Namun tak jarang juga yang meminta Sungjin untuk membuat akun Instagram juga.

''Semangat terus ya pak,'' komentar salah satu akun. ''Tweetmu tidak jauh dari makanan ya?'' ujar akun lain. ''Please buat akun Instagram seperti lainnya,'' pinta salah satu penggemar. ''Yang lain sudah main Instagram, dia betah banget di Twitter,'' timpal salah satu akun. ''Akhirnya si bapak update!'' komentar akun lain.

Sementara itu, member DAY6 lainnya sudah mulai aktif mengunggah postingan di Instagram pribadi. Jae dengan akunnya @eajpark menggungah foto rambutnya yang diikat satu. Young K dengan akunnya @youngkgram mengunggah gambar saat berada di tengah-tengah konser DAY6 bersama dengan penggemar.

Dowoon pun tak ketinggalan, dia mengunggah foto para personel DAY6 saat pembuatan musik video ''Days Gone''. Sedangkan sang keyboardist Wonpil mengunggah foto langit senja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel