Anggap Bentuk Pelecehan, Fans Ngamuk Foto Seksi Lisa di Bangkok Dijual Online Oleh Pemilik Cafe

Foto: Anggap Bentuk Pelecehan, Fans Ngamuk Foto Seksi Lisa di Bangkok Dijual Online Oleh Pemilik Cafe Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa belum lama ini pulang ke kampung halaman dan berpose seksi di sebuah cafe yang mana foto tersebut diunggah oleh member BLACKPINK ini di akun Instagram-nya belum lama ini.

Kanal247.com - Lisa kembali menyapa penggemar dengan sejumlah foto seksinya di sebuah cafe ketika dirinya pulang kampung ke Thailand. Dalam foto tersebut member BLACK PINK itu tampak mengenakan atasan hitam dan celana jeans yang mengeskpos bagian perut ratanya.


Baca juga ...

Namun rupanya penggemar menemukan fakta bahwa foto-foto Lisa tersebut dijual secara online oleh pemilik cafe tersebut. Dalam keterangannya pemilik cafe mengatakan bahwa foto Lisa ditawar senilai 10 ribu bath oleh seseorang yang mana harga tersebut dianggap terlalu murah baginya.

Komentar mengelikan lainnya tak hanya datang dari si pemilik cafe tapi juga netter lainnya yang ingin membeli foto Lisa tersebut. "Berapa harga untuk foto Lisa yang duduk di pojokan meja?" tanya seorang netter. "Apa kau ingin bercinta dengan meja itu?" jawab si pemilik cafe yang membuat para Blinks sebutan untuk penggemar BLACKPINK geram.

Photo-INFO
Lisa

Mengetahui bahwa perbuatannya menjadi viral, si pemilik cafe kemudian meminta maaf lewat akun Facebook-nya. Sayangnya penggemar sudah terlanjur kesal dan melontarkan beragam komentar kritikan untuk si pemilik cafe tersebut. Mereka juga berharap kabar ini terdengar ke telingah YG Entertainment dan mau mengambil langkah hukum.

"Aku bukan penggemar BLACKPINK, tapi tindakan semacam ini tidak dibenarkan, ini seharusnya tak terjadi hanya untuk selebriti tapi semua orang tak pantas mendapatkan ini," komentar netter. "Aku ingin menangis karena aku ingin melindungi mereka, ini sangat mengelikan aku juga sangat marah sebagai wanita," ujar yang lain. "Ini mengelikan aku tak ada kata yang bisa diucapkan," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel