Jisoo Ultah ke-24, Jennie Nyatakan Cinta: Kamu Sudah Tua!

Foto: Jisoo Ultah ke-24, Jennie Nyatakan Cinta: Kamu Sudah Tua! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo BLACKPINK baru saja memasuki usia 24. Semua doa, cinta dan harapan terbaik, mengalir untuk pemilik nama asli Kim Jisoo ini terutama dari para member, seperti apa?

Kanal247.com - Anggota BLACK PINK menunjukkan cinta dan perhatian mereka untuk Jisoo di hari ulang tahunnya. Termasuk menyapa Jisoo secara pribadi di halaman Instagram pribadi mereka. Rose memposting video pendeknya dengan Jisoo, menggunakan filter karakter kelinci imut.


Baca juga ...

Jennie dan Lisa memposting foto di Instagram story, dan memberitahu para follower jika Jisoo tengah bersama mereka saat itu. Jennie bahkan menggoda Jisoo dengan menempelkan stiker bertuliskan, “You Are Old (Kamu Sudah Tua)” sementara Lisa menyebut Jisoo sebagai “My Love,” yang menunjukkan betapa dia sangat mengagumi sosok Jisoo.

Dalam live Instagram yang diadakan Jisoo untuk merayakan hari ulang tahunnya, dia menceritakan bahwa Jennie telah memberinya cincin sebagai hadiah ulang tahun. Jisoo mengucapkan terima kasih pada Jennie, dan memanggilnya “bodoh”, yang menunjukkan betapa dekatnya mereka.

Jisoo juga berbagi cerita tentang bagaimana Jennie marah ketika dia tidak melihatnya mengenakan cincin pemberiannya. Ketika Jennie bertanya apakah dia mengenakan cincin itu, Jisoo dengan jujur menjawab bahwa dia tidak memakainya. Seketika itu Jennie merasa kesal, tetapi Jisoo yang sudah dianggap seperti kakak perempuan tertua (unnie) di BLACKPINK menjelaskan bahwa hal itu terjadi karena mereka baru saja di rumah.

Jennie juga membelikan unnienya kue wortel, karena nama panggilan Jisoo adalah “kelinci kura-kura”. Jisoo mengaku ketika membuka kotak kue tersebut, dia melihat dua wortel dan seekor kelinci. Ia sangat senang dan mengucapkan terima kasih pada pelantun single hits Solo itu. Jennie menjelaskan mengapa dia memberi kue ini untuk Jisoo. “Ini kue wortel, karena kamu memang kelinci kura-kura,” kata Jennie.

Photo-INFO
Ultah Jisoo

Jika pada umumnya yang berulang tahunlah yang mentraktir temannya makan, hal tersebut tidak berlaku di BLACKPINK. Meski Jisoo yang berulang tahun, rupanya Jennie yang membayar semua bill makanan yang mereka pesan. Jennie dan member lain, benar-benar ingin membahagiakan Jisoo di hari istimewanya itu.

Mereka semua memastikan jika Jisoo yang dikenal dengan banyak kepribadian unik tersebut, merasa dicintai sepenuh hati. Namun kocaknya, Jisoo malah mengeluarkan jurus aji mumpung. Dia memesan banyak makanan pada hari itu. Ada-ada saja, ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel