Bikin Heboh, BLACKPINK Ketahuan Beri Hadiah Tas Mahal Prada untuk Para Staf di Tahun Baru

Foto: Bikin Heboh, BLACKPINK Ketahuan Beri Hadiah Tas Mahal Prada untuk Para Staf di Tahun Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para member BLACKPINK sepertinya ingin menyenangkan para stafnya yang sudah bekerja keras sepanjang tahun dengan memberikan hadiah berupa tas mahal dari merek Prada.

Kanal247.com - Pada pergantian tahun kemarin para staf yang selama ini melayani member BLACK PINK mendapatkan hadiah spesial dari Lisa dkk. Sebagai pengganti kerja keras mereka selama setahun bersama BLACKPINK, pelantun lagu "Bombayah" ini memberikan hadiah berupa tas.


Baca juga ...

Bukan sembarang tas, BLACKPINK memberikan tas dari merek ternama Prada untuk para staf-nya. Harga untuk satu tas tersebut tentu saja tak murah dan bisa mencapai jutaan rupiah. Para staf beruntung yang mendapatkan hadiah tersebut pun memamerkannya di sosial media.

Ada total 6 staf mulai dari penata busana, penata make up hingga penata rambut BLACKPINK yang berhasi mendapatkan tas cantik tersebut. Melihat hal tersebut, banyak penggemar yang merasa iri dan ingin menjadi bagian dari staf beruntung tersebut.

Photo-INFO
BLACKPINK

"Aku ingin menjadi bagian dari tim itu, mereka juga memberikan tas Chanel untuk para staf saat Natal kemarin," komentar netter. "Aku sungguh terkesan mereka punya hati yang sangat baik, memberikan para staf hadiah yang layak," ujar yang lain. "Aku menyukai mereka, baik kaya dan cantik," seru lainnya.

Sementara itu BLACKPINK kabarnya akan siap comeback dengan album terbaru mereka di tahun ini meski detail pastinya belum diungkap oleh YG Entertainment. Sebelumnya para penggemar mengelar aksi protes agar BLACKPINK lebih sering melakukan promosi karena tahun kemarin hanya sekali comeback saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel