Minta Pendapat Soal Gaya Rambut ke Fans, Cara Nolak Imut Jisoo Malah Bikin Ngakak

Foto: Minta Pendapat Soal Gaya Rambut ke Fans, Cara Nolak Imut Jisoo Malah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo belum lama ini melakukan siaran live dimana dirinya meminta pendapat penggemar tentang gaya rambut baru yang mungkin bisa dicobanya dan begini tingkah kocak member BLACKPINK itu.

Kanal247.com - Jisoo baru saja genap berusia 25 tahun pada 3 Januari kemarin. Dalam kesempatan tersebut member BLACK PINK ini melakukan siaran langsung sendiri untuk menyapa penggemar dimana dirinya juga meminta bantuan para Blinks untuk memberikan saran gaya rambut padanya.


Baca juga ...

Banyak pilihan gaya rambut yang diberikan oleh penggemar untuk Jisoo seperti gaya rambut ala Elsa di film "Frozen" hingga rambut pendek. Sayangnya banyak gaya rambut yang ditolak oleh Jisoo dengan berbagai alasan salah satunya adalah kesulitan menari lagu "Bombayah" dengan rambut ala Elsa.

"Tidak, tidak untuk rambut biru maaf," kata Jisoo. "Rambut Elsa? Tidak. Bagaimana caranya aku mengayungkan rambutnya saat lagu 'Bombayah' dengan rambut Elsa?. Tidak rambut pendek maaf. Aku suka rambut panjang."

Selain itu ada juga yang menyarankan rambut warna merah pada Jisoo yang lagi-lagi ditolaknya karena sudah pernah melakukannya. Sedangkan cara pelantun lagu "Kill This Love" ini dalam menolak saran dari penggemar dengan bahasa Inggris campuran membuat fans malah gemas dibuatnya.

"Wkwkkw pas disaranin rambut elsa katanya sorry ya bener sih di boombayah gimana dia pas dipart puterin rambut wkwkwk," komentar netter. "Dia berusaha pake bahasa inggris ya, sumpah kagum bgt hehehe mskipun emng sedikit2 bisa. nyeimbangin antara pemirsa korea dgn internasional," ujar yang lain. "Minta pendapat, tapi nolak semua kocakk itu ngomong sorry nya lucuu ga sih," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel