Karir Hingga Pendidikan Anak Jadi Resolusi Tahun 2020 Wanda Hamidah

Foto:  Karir Hingga Pendidikan Anak Jadi Resolusi Tahun 2020 Wanda Hamidah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain berharap ada perbaikan karir untuk dua profesi yang dijalankannya, Wanda Hamidah juga memiliki harapan dan fokus yang lebih untuk pendidikan anak-anaknya yang memang akan bertambah besar.

Kanal247.com - Di tahun baru 2020, tentu ada resolusi untuk menjadikan kehidupan lebih baik. Tak terkecuali artis cantik Wanda Hamidah. Wanda Hamidah pun memiliki resolusi yang menjadi harapan-harapan untuk tahun 2020 dalam kehidupan pribadinya.


Baca juga ...

Artis yang pernah menjadi politisi ini mengungkapkan dirinya memiliki fokus pada tiga hal di tahun 2020. Tidak hanya soal karir, tapi juga dalam perannya sebagai seorang ibu. Beberapa diantaraya adalah Wanda Hamidah ingin mengembangkan karirnya sebagai notaris dan guru Yoga.

"Banyak yang ingin saya lakukan di 2020, lebih fokus lagi. Saya akan fokus ke tiga hal. Saya akan konsisten terus mengembangkan karier notaris saya. Doakan semoga 2020 semakin banyak klien," harap Wanda Hamidah dilansir Okezone, Minggu, 5 Januari. "Kemudian yang kedua, saya konsisten menjadi guru yoga, dan mudah-mudahan 2020 bisa lebih banyak mengambil training untuk memperkaya ilmu saya sendiri," lanjut Wanda Hamidah.

Sementara itu, mantan istri Cyril Raoul Hakim ini juga mengungkapkan harapan untuk masa depan anak-anaknya. Di tahun 2020 ini, Wanda Hamidah mengatakan dirinya akan lebih fokus kepada pendidikan mereka. Apalagi ketiga anaknya akan segera menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

"Yang ke-3 tentunya fokus untuk anak-anak. Yang pertama Shalima bisa masuk universitas yang bagus, Alfath masuk SMA yang bagus dan Rashad masuk SMP," jelas Wanda Hamidah. "Jadi fokus saya untuk anak-anak mendapat sekolah yang terbaik," sambung Wanda Hamidah.

Untuk posisinya di dunia hiburan, Wanda Hamidah mengatakan tidak akan terlalu ngoyo lagi. Terlebih dia baru saja ikut membintangi sebuah film berjudul "Serigala Langit". "Alhamdulillah kemarin saya syuting lagi film 'Serigala Langit'. Mudah-mudahan April akan tayang. Masih banyak film berkualitas, mudah-mudahan saya bisa berkontribusi di dalamnya," harap Wanda Hamidah.

Sementara untuk urusan asmara, Wanda Hamidah yang bercerai untuk kedua kalinya pada 10 September 2019 lalu ini mengaku masih tidak ingin mencari suami baru. Maklum, pernikahannya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt yang telah berjalan selama 4 tahun itu harus berakhir.

"Enggak trauma kok (menikah kembali). Biasa saja. Hanya saja, saya memang enggak mencari pasangan baru. Tak ada waktu juga untuk itu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel