Twice Tampil di GDA 2020, Netter Gosipin Sepatu, hingga 'Jebakan Panggung Ice Skating'

Foto: Twice Tampil di GDA 2020, Netter Gosipin Sepatu, hingga 'Jebakan Panggung Ice Skating' Instagram



Ajang penghargaan Golden Disc Award (GDA) 2020 digelar untuk mengapresiasi musikus di industri musik Korea Selatan, yang telah merilis album atau lagu dari bulan Oktober 2018 hingga Oktober 2019.

Kanal247.com - Penampilan girl grup Twice di acara Golden Disc Award 2020, banyak dibicarakan netter di beberapa linimasa. Sebelum perform di atas panggung, Twice juga melayani sesi foto dengan awak media di red carpet.

Para member terlihat sangat cantik dengan dress dusty pink nuansa nude. Namun mata jeli netter mulai membahas apapun yang bisa mereka lihat saat itu. Dimulai dari sepatu heels Dahyun yang dinilai kebesaran saat sesi red carpet, hingga ketidakhadiran sosok Chaeyoung dan Mina.

Beberapa netter mengatakan jika Chaeyoung sedang sakit. Sedangkan Mina diduga absen demi menghindari serangan panik sebagai konsekuensi atas penyakit gangguan kecemasan yang diidapnya.

Baca juga ...

Tapi rupanya kasak kusuk netter tak berhenti di sesi red carpet. Penampilan Twice di panggung acara, sayangnya tak berjalan dengan lancar. Tidak saja meributkan panggung licin, netter juga ikut mengkritik stylist Twice yang tidak mampu memprediksi keadaan dengan memakaikan mereka sepatu yang tak sesuai.

Beberapa video yang beredar, memperlihatkan jelas beberapa member yang hampir jatuh tergelincir. Mulai Momo, yang jatuh tertekuk berusaha tetap menguasai keadaan. Hingga Jihyo yang terlihat seperti sedang meluncur di rink ice skating.

“Itu bukan panggung, itu rink ice skating. Aku tak ingin ada Wendy kedua,” kritik netter. “Stylist mereka apa tidak survey dulu sebelumnya?” tanya netter. “Sepatu heels Dahyun kebesaran di red carpet. Momo juga gugup sehingga dia tergelincir di panggung, diikuti Jihyo yang berseluncur kesana kemari seperti di rink ice skating,” imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel