Girl Grup Anti Mainstream MAMAMOO, Sabet Best Group dan Best Solo Artist GDA 2020

Foto:  Girl Grup Anti Mainstream MAMAMOO, Sabet Best Group dan Best Solo Artist GDA 2020 Twitter



MAMAMOO menunjukkan kelasnya sebagai girl grup yang patut diperhitungkan. Kerja keras mereka di industri musik Korea, kini banyak berbuah penghargaan bergengsi.

Kanal247.com - Grup besutan Rainbow Bridge Entertaintment itu memboyong dua penghargaan di ajang Golden Disc Award (GDA) ke-34 tahun 2020. Yakni sebagai Best Grup dan Best Solo Artist atas member ikoniknya, Hwasa.

Golden Disc Awards mengumpulkan data penjualan dan penggunaan dari Gaon Chart hingga Desember. Pemenang ditentukan berdasarkan data penggunaan lagu (60 persen) dan evaluasi oleh panel ahli (40 persen).

Baca juga ...

Ada banyak alasan memenangkan Hwasa dan grupnya di dua kategori tersebut. MAMAMOI dikenal dengan gaya bermusik dan pIlihan style mereka yang jauh berbeda dari tren. Ini membuat MAMAMOI dikenal sebagai girl group dengan cita rasa seni yang tinggi.

Sedangkan Hwasa, mampu mencitrakan dirinya sebagai solois Kpop yang out of the box dan berani keluar dari pakem umum. Karakternya yang dominan dan kuat, mampu mendongkrak eksistensi MAMAMOO hingga dikenal sekarang.

Saking anti mainstreamnya, MAMAMOO tampil menggunakan kostum Teletubbies di acara ini. Banyak fans merasa surprised sekaligus excited. Padahal ketika muncul di red carpet, keempat anggota yakni Hwasa, Solar, Moonbyul dan Wheein, tampil anggun dan dewasa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel