Tak Disangka, Dowoon DAY6 Unggah Cover Drum Lagu Band Asal Indonesia

Foto: Tak Disangka, Dowoon DAY6 Unggah Cover Drum Lagu Band Asal Indonesia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dengan lihai, Dowoon bahkan sangat menikmati permainannya. Namun dari keenam video yang diunggah ada yang mengusik telinga penggemar khususnya Indonesia, ia ternyata mengcover lagu band asal tanah air yaitu Lone.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Jae yang selalu membagikan hal-hal random atau kata-kata bijak untuk penggemarnya. Berbeda dengan Sungjin yang kerap memposting seputar makanan yang dia tanyakan terlebih dahulu pada penggemarnya. Dowoon pun tak ingin kalah, ia kerap memamerkan kemampuannya dalam memainkan drum.

Tak jauh berbeda dengan di Twitter, Dowoon pun di akun Instagram pribadinya ternyata gemar memamerkan keahliannya bermain drum. Dowoon bahkan mengunggah 6 video sekaligus yang memperlihatkan dirinya sedang bermain instrumen kesayangannya tersebut.

Dengan lihai, Dowoon bahkan sangat menikmati permainannya. Namun dari keenam video yang diunggah, ada yang mengusik telinga penggemar khususnya Indonesia. Pada salah satu cover drumnya, Dowoon mengcover lagu band asal Indonesia LONE yang berjudul ''Felicia''.

Bahkan penyanyi aslinya pun sempat merepost unggahan Dowoon dalam Instagram Story-nya. Lagu tersebut pun sontak didengarkan oleh penggemar DAY6, kolom komentar YouTube musik video pun dipenuhi oleh MY DAY yang ternyata mengagumi lagu dari LONE tersebut.

''Nggak habis pikir bagaimana dowoon tahu lagu ini maksudku aku yang indonesia bahkan tidak tahu (emoji) aku sangat menghargai Dowoon dan Lone,'' tulis salah satu akun. ''Dowoon day6 membawaku ke sini dan lagunya benar-benar sangat baik ??????? def akan mendengarkan lagu-lagu mereka yang lain juga!'' timpal akun lain.

''Yoon Dowoon dari DAY6 membawaku ke sini . Tapi tapi tapi ini adalah lagu yang bagus,'' ungkap salah satu akun. ''Drummer Dowoon dari day6 membawaku ke sini, sialan !! Kemana aja gue gak tau lagu seenak ini !!! Terima kasih kepada Dowoon untuk memperkenalkan kami pada lagu ini,'' tulis salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel