Rosa Meldianti Ulurkan Tangan untuk Korban Banjir, Langsung Bersih dari Hujatan?

Foto: Rosa Meldianti Ulurkan Tangan untuk Korban Banjir, Langsung Bersih dari Hujatan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bantu para korban banjir, Rosa Meldianti ulurkan tangan bersama sang ibu dan kekasih dengan membagikan beberapa kebutuhan rumah tangga. Berikut aksi yang dilakukan keponakan Dewi Persik!

Kanal247.com - Pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi berhasil membuat geger warga maya. Kali ini bukan goyangan seksi atau pernyataannya yang kontroversial, melainkan karena vlog terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadinya.


Baca juga ...

Rupanya, Meldi baru saja mengulurkan bantuan untuk para korban banjir. Dengan ditemani sang ibunda dan kekasih, Meldi menyambangi lokasi banjir dengan membawa beberapa kebutuhan rumah tangga dan sembako.

"Sekarang kita mau memberikan sumbangan kepada para korban bencana banjir. Alhamdulillah banyak yang sudah diterima kita. Jadi terima kasih banyak buat yang sudah menyumbang," ujar Meldi.

"Semoga berkah ya," imbuh Meldi disusul seruan amin sang ibunda. Seusai itu, Meldi dan tim langsung menuju ke lokasi yang dituju. Sesampainya, Meldi dengan cekatan membagikan satu per satu bungkusan yang sudah disiapkan.

Tak cuma kebutuhan rumah tangga, Meldi dan timnya juga tampak membagikan susu. Mengetahui hal tersebut, beberapa orang mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak langsung datang mengerubungi.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap ramai memenuhi vlog yang diunggah Meldi pada Sabtu (4/1) tersebut. Namun lagi-lagi, nyaris dari para netizen menanggapi sinis uluran tangan Meldi itu. Rupanya, sejumlah netizen menuding Meldi hanya melakukan pencitraan dan panjat sosial alias pansos semata.

"Pencitraan dihhh, mau di bilang apa sih. Mau dibilang baik gitu???" komentar salah seorang netizen. "Fix. Pansos cari muka biar apa coba, di bilang baik? Ohhhhh NO for me," sambung yang lain. "Buat amal jangan di umbar kelihatan bnget mamanya mau phost di ig," timpal netizen yang lainnya.

Kendati begitu, beberapa netizen justru melayangkan pujian serta ucapan terima kasihnya. Mereka rupanya salut pada Meldi yang mengulurkan tangannya untuk para korban banjir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel