Beri Penjelasan Soal 'Ngilang' di Acara MAMA 2019, Jihyo Malah Disebut Kelihatan Sombongnya

Foto: Beri Penjelasan Soal 'Ngilang' di Acara MAMA 2019, Jihyo Malah Disebut Kelihatan Sombongnya Twitter



Saat acara penghargaan MAMA 2019 kemarin Jihyo memang ikut berjalan di karpet merah dengan member Twice namun mendadak menghilang ketika Nayeon dkk menerima tropi di atas panggung.

Kanal247.com - Keberadaan Jihyo ketika grupnya Twice menerima penghargaan di acara MAMA 2019 kemarin masih menjadi tanda tanya hingga kini. Pasalnya kekasih Kang Daniel itu ikut berjalan di karpet merah juga tampil membawakan lagu "Feel Special" di atas panggung.

Sebelum menghadiri acara Golden Disc Awards, Jihyo melakukan percakapan lewat V Live dan menjelaskan alasannya tak ikut bareng Tzuyu dkk menerima tropi di atas panggung. Idol 22 tahun ini mengaku kesal dengan beberapa orang yang menjadikan ketidakhadirannya itu sebagai bahan omongan.

"Di MAMA kau tahu aku tak bisa muncul saat di atas panggung, aku menjelaskan ini karena sepertinya ada banyak pencari perhatian merengek 'oong-ang-oong-ing' tentang itu. Aku merasa sedikit sakit" kata Jihyo. "LOL maafkan aku karena pasti menyenangkan untuk kalian memiliki bahan untuk menebak. Tapi tak banyak bisa kulakukan karena sakit."

Baca juga ...


Photo-INFO

Jihyo

Sedangkan sebelumnya banyak yang mengaitkan ketidakhadiran Jihyo dengan kondisi depresi yang dialami oleh kekasihnya. Namun sayangnya kata -kata Jihyo dianggap terlalu ketus dan membuat netter justru jengkel apalagi Jihyo juga menggunakan kata "oong-ang-oong-ing" yang merupakan kata serapan yang biasanya digunakan untuk memprovokasi netter pria.

"Dia terlihat sombong dengan mengatakan hal itu," komentar netter. "Apa normal memanggil penggemarmu dengan kata pencari perhatian? Hanya karena mereka bergumam tentang ketidakhadiranmu," ujar yang lain. "Dengarkan bagaimana sombongnya dia, ini menghancurkan imejnya. Seperti dia bisa menghasilkan banyak uang yang dia inginkan dan kemudian pergi," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel