NU'EST Bantah Terlibat Sajaegi Saat Terima Penghargaan di GDA, Komentar Netter di Luar Dugaan

Foto: NU'EST Bantah Terlibat Sajaegi Saat Terima Penghargaan di GDA, Komentar Netter di Luar Dugaan Instagram



Boyband NU'EST berhasil membawa pulang Bonsang di acara penghargaan Golden Disc Awards 2020 dimana secara tak langsung Hwang Minyun dkk membantah isu keterlibatan mereka ke dalam sajaegi.

Kanal247.com - Golden Disc Awards 2020 hari kedua baru saja digelar pada 5 Januari kemarin. Dalam acara tersebut, boyband NU'EST berhasil membawa pulang Bonsang dan dalam pidatonya Hwang Minhyun dkk secara tak langsung membantah isu keterlibatan mereka dalam sajaegi.

Sajaegi sendiri adalah istilah negatif untuk musisi yang diduga memanipulasi tangga lagu dengan membeli album serta melakukan streaming berulang agar popularitasnya melonjak naik dalam waktu singkat. Belakangan isu ini menjadi perbincangan hangat beberapa grup Kpop diduga melakukannya.

Baca juga ...

Sang leader JR mengatakan bahwa penggemar bisa mendengarkan lagu yang mereka ciptakan. "LOVEs, kalian bisa dengan percaya diri mendengarkan lagu-lagu yang sudah kami ciptakan selama ini," kata JR yang ditambahkan oleh Baekho bahwa NU'EST akan menjaga kepercayaan fans.

"Berkat LOVEs aku percaya hari esok akan jadi lebih baik. Kami akan berusaha menjadi penyanyi yang tidak mengubah kepercayaan itu," kata Baekhoi. Sedangkan netter menganggap bantahan NU'EST secara tak langsung ini dengan komentar positif dan yakin bahwa pelantun lagu "BET BET" itu memang tak melakukan kecurangan.

"Aku bukan fans dari NU'EST tapi setiap kali mereka merilis lagu selalu sukses karena memang penggemar yang membuatnya naik," komentar netter. "Kalian sangat hebat dalam menciptakan dan memproduksi lagu, aku sayang kalian NU'EST," ujar yang lain. "JR sangat keren ketika mengatakan itu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel