BTS Menang Daesangs Album, Fans Kesal J-Hope Tak Diberi Porsi Ngomong

Foto: BTS Menang Daesangs Album, Fans Kesal J-Hope Tak Diberi Porsi Ngomong Instagram
WowKeren dan Kanal247


BTS membawa pulang penghargaan Daesangs Album dan Digital Song di Golden Disc Awards ke-34 tahun 2020, sayangnya ada kejadian tak mengenakkan dialami oleh J-Hope.

Kanal247.com - Fans BTS, ARMY, merasa kesal karena dari tujuh member, hanya J-Hope yang tidak diberi kesempatan untuk bicara setelah grup mereka menerima penghargaan bergengsi yang disiarkan secara langsung itu. ARMY mencerca penyelenggara acara karena dianggap tidak bisa memberikan kesempatan secara merata.


Baca juga ...

Kekesalan ARMY makin memuncak karena J-Hope yang akrab disapa Hobi atau Hoshiki, tidak banyak mendapat bidikan kamera secara close up ketika grup mereka membawakan lagu "Dionysus". ARMY menganggap penyelenggara tak menghargai kerja keras J-Hope di atas panggung.

Setelah siaran langsung acara mereka di GDA berakhir, J-Hope memposting pesan di Twitter, Weverse, dan TikTok. ARMY merasa bahwa J-Hope memposting pesan-pesan ini karena ia tidak dapat berterima kasih kepada penggemar selama pertunjukan.

“Aku merasa malam ini adalah hari dimana aku merasa 2019 telah berakhir. Aku senang mengakhirinya dengan melakukan yang terbaik. Kami telah bekerja keras. Semua momen yang kami miliki bersama adalah hal baru dan tak terlupakan. Aku dapat memulai tahun 2020 dengan penuh percaya diri tanpa khawatir. Semua kehormatan dan kebahagiaan yang kami terima sangat berharga bagiku, dan akan terus berharga. Aku ingin mengungkapkan perasaan ini pada semua orang lewat kata-kata. ARMY, kalian benar-benar harapanku. Aku tidak tahu apa aku cukup baik untuk mengatakan ini, tapi aku cinta kalian semua. Aku cinta kamu,” ungkap J-Hope.

Melihat ungkapan tulus itu, netterpun ikut terenyuh atas semua rangkaian kata-kata J-Hope. Tak sedikit pula yang memuntahkan kekecewaannya pada pihak penyelenggara GDA 2020.

“Aku sudah melihat penampilan mereka. Aku bisa mengerti kenapa para penggemar Hobi menjadi kesal. Kamera juga tidak mengclose up dia. Aku harap tiap member dapat saling jaga satu sama lain. Aku juga berdoa supaya Hobi dilimpahkan keberkahan,” harap netter. “Aku tadi berpikir bahwa Hobi akan mengatakan sesuatu setelah RM, tetapi ternyata mereka melewatkan Hobi,” sambung lainnya. “Pengambilan gambar Dionysus sangat buruk. Ku harap fans J-Hope tidak akan terlalu lama kesal. Mari kita kirim dia lebih banyak cinta dan dukungan,” imbuh lainnya.

BTS sendiri berhasil memboyong dua penghargaan bergengsi di Golden Disc Award 2020 beberapa waktu lalu. BTS memboyong predikat Best Digital Song Divion (Bonsang), Digital Song of the Year (Daesang).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel