Hamil 7 Minggu, Pasangan Gummy-Jo Jung Suk Segera Timang Momongan Pertama

Foto: Hamil 7 Minggu, Pasangan Gummy-Jo Jung Suk Segera Timang Momongan Pertama Twitter



Pasangan artis Korea Gummy dan Jo Jung Suk telah menikah pada 8 Oktober 2018 lalu. Mereka mengikat janji suci setelah berpacaran selama lima tahun. Rumah tangga keduanya juga terbilang jauh dari gosip dan selalu adem ayem.

Kanal247.com - Kini rumah tangga yang mereka bangun bakal lengkap dengan hadirnya seorang bayi. Gummy dan Jo Jung Suk diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka, setelah terungkapnya kehamilan Gummy. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Gummy baru-baru ini dinyatakan hamil dan harus menjaga kesehatannya.

Jo Jung Suk dan Gummy bertemu pada 2013 melalui kenalan dan mulai berkencan setelahnya. Pada Oktober 2018, setelah 5 tahun berpacaran, pasangan itu menikah. Agensi Gummy, C-JeS Entertainment, mengkonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan mereka. “Gummy telah hamil. Dia dan Jo Jung Suk sangat bahagia dengan ini semua. Usia kehamilan Gummy sudah 7 minggu, dan dia berencana mengurangi jadwal aktivitasnya untuk fokus pada perawatan pra-kelahiran,” terang C-JeS.

Jo Jung Suk dan Gummy dikenal sebagai pasangan yang jarang untuk saling memuji di depan umum, bahkan dalam wawancara tertulis sekalipun. Namun pada SBS Drama Awards 2019, Jo Jung Suk memuji Gummy selama pidato penerimaan penghargaannya.



“Saya tidak banyak membicarakan hal ini (memuji Gummy) di depan umum. Saya mengalami kesulitan dengan konser akhir tahun saya dan sibuk dengan pekerjaan. Tapi istri saya selalu berada di sisi saya sampai akhir. Saya merasa sangat malu mengatakan ini, tapi aku mencintaimu,” ungkap Jo Jung Suk di acara itu.

Gummy juga memuji Jo Jung Suk selama pidatonya di Golden Disc Awards ke-34 setelah memenangkan OST Terbaik. “Rasanya seperti pertama kali saya mengatakan sesuatu seperti ini. Tetapi saya ingin agar suami tercinta saya selalu membuat saya merasa lebih baik sebagai pribadi dan sebagai penyanyi,”puji Gummy.

Karir kedua seleb ini juga terpantau mulus. Gummy dikenal luas sebagai penyanyi bersuara emas. Lagu "Memory Loss" adalah lagu pertama Gummy di tahun 2003 yang berhasil membuatnya populer hingga sekarang menjadi ‘Ratu OST K-drama’. Begitu juga dengan lagu "You're My Everything" yang ada dalam OST Descendants of The Sun, berhasil merajai puncak tangga lagu i-Tunes K-Pop di 8 negara salah satunya Indonesia. Sedangkan Jo Jung Suk Kdrama pernah mendapatkan penghargaan sebagai Male High Excellence Award dalam MBC Drama Awards 2017 dalam drama "Two Cops".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel