Andhika Pratama Mendadak Sindir Nikita Mirzani 'Tak Kreatif', Ada Apa?

Foto: Andhika Pratama Mendadak Sindir Nikita Mirzani 'Tak Kreatif', Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara hal berikut ini, Andhika Pratama sindir Nikita Mirzani tak kreatif lewat foto saat memandu acara 'Nih Kita Kepo' pada Senin (6/1). Ada apa sebenarnya?

Kanal247.com - Baru-baru ini, jagat hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan sindiran yang dilontarkan oleh seorang artis ternama. Adalah presenter Andhika Pratama yang diduga kuat melayangkan sindiran pada Nikita Mirzani.


Baca juga ...

Pasalnya lewat unggahan Instagram Story pada belum lama ini, Andhika Pratama memajang potret saat Nikita Mirzani tengah memandu acara teranyarnya, "Nih Kita Kepo". Tampak dalam foto, Nikita Mirzani berada di tempat tidur Muzdalifah dan suami dengan ditemani co-host Boiyen.

Rupanya, Andhika Pratama beranggapan jika program acara Nikita Mirzani telah menyomot konsep dari acara di kanal YouTube-nya. "Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep," tulis pria kelahiran Malang tahun 1986 ini.

Lebih lanjut, Andhika Pratama menyinggung perihal kekreativitasan di era ini yang mulai menurun. "Emang kreativitas mulai tumpul..." tulis suami Ussy Sulistiawaty menambahkan di postingan Instagram Story pada hari Senin (6/1/2020).


Andhika Pratama Mendadak Sindir Nikita Mirzani \'Tak Kreatif\', Ada Apa?

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, Andhika Pratama rupanya juga mengunggah postingan Instagram Story lain. Sama seperti sebelumnya, ia membagikan foto saat Nikita Mirzani tengah memandu acara "Nih Kita Kepo" yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat di Trans TV.

Bedanya, adalah bintang tamu yang dihadirkan. Pasalnya di foto kedua, Nikita Mirzani tampak asyik berbincang dengan komedian kondang Denny Cagur dan istri di tempat tidur pasangan suami istri yang menikah pada 15 Januari 2006 itu.

Lantas akan kah Nikita Mirzani memberi respons atas sindiran yang dilayangkan oleh Andhika Pratama ini? Atau mantan istri Dipo Latief ini justru memilih enggan menanggapi dan bungkam saja? Kita lihat saja nanti.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel